10) Masih terdapat rasa simpati

51 5 0
                                    

Fufa pov.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Tringg Tringg

Suara telpon gue tuh? Siapa pagi buta gini nelpon gua. Yah meskipun gue udah bangun dan lagi sarapan tapi come on bukan saat nya telponan kali.

Dengan malas gue lihat si penelpon ternyata dia Ar. Ngapain dia nelpon? Emang udah didepan rumah gitu?

"Ya kenapa? Lo udah didepan rumah?"

"Belum, lu bisa kesini gak? Deket kok tempat nya nanti gua kirim alamat nya."

"Kemana ogeb? Kenapa gua harus ke tempat lo?"

"Tenang aja, deket kok nanti gua ganti uang lo."

"Iya-iya, gua berangkat sekarang."

"Sip. Gua tunggu."

Gua langsung matiin tuh telpon dan bersiap berangkat setelah izin sama bang Faqih.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Gua sekarang udah ada disebuah apartemen. Bukan di apartemen milik kak Andika waktu itu, tapi beda lagi.

Pemilik nya seorang cewek pas gue dateng, dia cukup cantik dan yah imut gitu. Gue gak tau dia siapa nya Ar. Tapi kayaknya mereka deket banget.

"Sorry gua nyuruh lu ke sini. Karena gua gak pulang kerumah kemarin, males gua pulang."

Ar langsung duduk dideket gue. Oh iya, jam untuk ke sekolah masih pagi lagi pula kalo kita berangkat dari sini mungkin akan nyampe cuman 15 menit-an mungkin. Karena sumpah deket banget.

"Gak papa, lagi pula ini masih pagi."

Cewek pemilik apartemen dateng dengan bawa air teh hangat sama air kopi. Sumpah dah tuh kopi buat siapa? Eh belum juga kering omongan gue udah ada jawaban nya.

Yap kopi tadi buat Ar ternyata, dia langsung seruput tuh kopi dan aneh nya kayak yang manis aja. Padahal tuh kayak nya pait deh.

"Diminum kak teh hangat nya." kata cewek itu dengan sambil duduk disamping Ar.

Cinta Sahabat [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang