6) Sifat aneh

79 2 0
                                    

Seperti rencana nya hari ini gue bareng sama Asrev buat sekolah. Dia jemput gue tadi, gue nerima karena gue suka geratisan, hehe. Siapa juga kalo gak suka.

Dan gue udah nyuruh Ar buat duluan aja, dan gak usah jemput. Ar nyetujuin itu.

Saat ini gue ada didalam mobil nya Asrev lumayan, kayak nya dia anak orang yang berada.

Canggung banget sumpah. Dari tadi gak ada yang ngobrol, cuman saling diam. Gue gak suka momen awkward kayak gini, malu rasanya.

"Kok diem aja?" tanya Asrev.

Sumpah. Gue langsung reflek liat ke arah dia. Ya iyalah diem orang gak ada yang ngobrol dari tadi.

"Emang harus apa?" ogeb yah, malah balik nanya.

"Iya, apa aja."

Gue menenangkan diri gue dulu. Pokonya gak boleh gugup didepan Asrev, kita kan cuman temen.

Tapi kok sakit yah saat meyakinkan kita sebagai teman aja.

"Ya udah, boleh nanya gak?" tanya gue.

"Boleh. Apa?"

"Punya kakak?"

"Punya, satu. Dia udah nikah dan dibawa sama suami nya." gue hanya bisa ngangguk-ngangguk.

Sama dong kayak kak Vivi kalian masih inget kan kakak tertua gue itu. Kak Viesta.

Sumpah tiap kali denger nama itu kayak pernah denger tapi dimana gitu? Lupa lagi. Oke lupakan.

Mobil yang dia kendarain berhenti karena kebetulan lampu merah. Gue liat keluar jendela karena masih bingung mau nanya apa lagi.

Tapi gak sengaja gue lihat seseorang yang mirip dengan....

















ARESTA?!












Kok mirip dia? Orang itu lagi duduk dimotornya dan nongkrong disebuah warung gitu sama beberapa cowok dengan motor yang bentuk nya sama semua. Motor buat balapan gitu.

Gue coba merhatiin dengan teliti lagi. Dan dari arah mana pun gue tau pasti itu Ar gue juga hafal nomor plat motornya karena hampir tiap hari kita berangkat sekolah bareng selama MPLS.

Dan jaket yang ia pakai juga gue udah hafal. Dia suka banget pake jaket warna hitam dengan gambar animasi gitu depan belakang nya.

"Rev, itu Ar kan?" gue langsung tanya sambil nunjuk keluar jendela.

Asrev seperti nya juga sama dia merhatiin dengan teliti. Terus dia nganggukin kepala nya.

"Kayak nya iya deh. Tuh liat aja motor nya sama dan apalagi jaket yang dipake."

Ternyata Asrev orang nya juga sering merhatiin orang lain. Kok gue jadi gugup gini yah.

"Gini aja, nanti tanyain aja pas disekolah. Mending kita lanjut lagi, bentar lagi lampu hijau."

Emang tak lama apa yang diucapkan sama Asrev benar, lampu nya udah hijau. Dan kita ngelanjutin lagi.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Cinta Sahabat [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang