25) Menghafal naskah

43 2 0
                                    

Aresta pov

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Saat ini gua baru sampai disekolah, sebenarnya gua tadi nya gak akan sekolah.

Tapi karena gua ada tugas yang harus dikasih nilai ditambah gua harus latihan drama akhirnya gua sekolah.

"Ar, lo duluan ke kelas. Gue mau ke perpus dulu ngasihin dulu buku yang kemarin sempat gue pinjem." jelas Fufa gua ngangguk dan langsung pergi ke kelas.

"Aduh! Maaf-maaf..." itu bukan suara gua ataupun si Fufa.

Itu suara orang lain yang gak sengaja gua senggol. Aneh, seharusnya gua yang minta maaf karena gua yang nyenggol.

"Gak papa, seharusnya gua yang minta maaf." ucap gua sambil bantuin dia mungutin kertas-kertas.

"Makasih." balasnya. Gua ngangguk aja. Dan niatnya sih mau pergi.

"Tunggu." ucapnya nahan gua, lah apa lagi? Gua kan udah minta maaf sama bantuin kertasnya yang jatoh tadi.

Gua langsung natap dia dengan datar, soalnya gua masih ngantuk.

"Kamu adiknya Arges kan?" tanya cewe itu. Pagi buta gini kenapa harus denger nama dia sih.

"Iya, hooaamm! kenapa?" jawab gua sambil nguap dan balik nanya.

"Gak papa, cuman mastiin aja. Maaf yah sekali lagi." jawab nya dan langsung pergi.

Dih, nyink! Gaje banget tuh cewek. Apa dia suka ama si Arges? Bodo lah apa urusan nya sama gua.

Lebih bagus kan kalo ada yang suka ama si Arges jadi gua akan terbebas.

Gua lanjutin lagi melangkah ke kelas sambil sesekali nguap.

Sampainya dikelas gua langsung duduk dan benamin wajah di kedua tangan yang gua lipat. Niat nya gua mau tidur. Sumpah ngantuk bat dah.

"Ar, gimana kue kemarin?" nyink! Siapa lagi ini udah tau gua ngantuk malah nyolek punggung gua. Kan geli-geli gimana gitu.

Gua langsung bangun dan garuk-garuk kepala lalu balikin badan gua ke belakang.

"Enak kok, makasih. Udahkan nanya nya jan ganggu gua, gua mau tidur bentar sebelum masuk."

Kembali gua benamin wajah gua dikedua lipatan tangan gua diatas meja.

.

.

.

.

.

.

Fufa pov

Setelah gue dari perpus gue langsung kembali ke kelas karena gue denger bel udah bunyi.

Saat di kelas gue liat Ar lagi tidur, gimana sih nih anak malah tidur.

Gak denger apa bel udah bunyi. Gue langsung nepuk-nepuk pundak Ar supaya dia bangun.

"Iya-iya gua bangun, ganggu aja lu." jawab nya ngigau.

"Ar bangun dulu gue mau duduk." bukan nya Ar bangun dia malas geser duduk nya jadi dideket jendela dan kembali lanjutin tidurnya.

Cinta Sahabat [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang