Hari ini hari terakhir dalam MPLS. Setelah melewati 5 hari yang benar-benar gue malas lakuin nya. Gue, Ar, Nura dan Ara lagi dikantin, kayak biasa nongkrong kebetulan jam istirahat.
Gue duduk sebelah Ar biasa, selama 5 hari ini gue tambah deket ama dia kayak sahabat dari kecil. Malah ada yang ngira bahwa kita sodaraan, padahal nyata nya enggak.
Dan Nura duduk sebelah nya Ara, kita ceritanya duduk hadap-hadapan gitu.
"Ar?!" teriak Alzar yang datang dari arah belakang bareng Suga.
Kalau mereka disatukan pasti ngomongin hal yang gak berpaedah.
Ampuni dosa mereka gusti.
Gue liat Suga duduk, tapi tunggu kok muka nya ditekuk gitu yah, tiap liat Ar sama Alzar? Ah, mungkin perasaan gue aja.
"Ar. Gue punya film bokep baru loh. Mau kagak? Kita sangean bareng yuk?"
See? Baru juga gue ngomong belum kering udah terjadi. Mereka mulai membicarakan hal yang aneh.
"Boleh tuh. Bentar gua ngabisin bakso gua dulu." Ar dengan cepat ngabisin bakso nya.
Setelah habis, ia langsung minum dan merogoh saku nya. "Ini uang nya. Tolong bayarin gua yah."
Dia ngasih uang ke Nura buat nitip bayaran bakso nya.
"Mau pada kemana lo?" tanya Fikri yang baru datang dengan Rizky. Mereka langsung duduk.
"Nonton bokep. Ngikut kagak?" jawab Ar, masih fokus ke hpnya. Gak tau lagi ngapain.
"Bangsat! Lo mau nonton bokep disekolah? Gimana kalo ketauan." -Rizky
"Itu mah orang noob yang ampe ketahuan begitu mah. Kita kan udah pro." -Ar
"Ngikut kagak lo?" -Alzar
"Kagak lah gue skipp doeloe nonton bokep nya." -Fikri
Tunggu? Jadi dengan kata lain, dia juga suka dong nonton yang kayak gitu? Bangke! Gue kira kagak.
"Kalian mau nonton berdua aja? Sinting yah, kalo sange gimana lo? Apalagi lo Ar, gak takut disodok sama si bangsat ini." ujar Rizky.
Bener juga yah? Ar kan cewek mau gimanapun kalo cewek sama cowok lagi bergairah disatuin bakal ..... Gak! Jangan.
"Tenang aja. Jika dia mau nyodok gua, gua duluan yang akan nyodok dia."
Bangsat!
Kata-kata nya bangke bener anjir. Gue kok punya temen lucknut kayak dia. Kapan tobat lo.
"Anjir, debes lah lo! Tapi, lo mau nyodok pake apaan?" tanya Fikri.
Ar ngeluarin sesuatu disaku jaket nya. Btw dia itu dari tadi pake jaket, yah meskipun dilarang tapi dia tidak menggubris nya.
"Anjink! Lo bawa vibrator?!!" teriak Rizky
Gue langsung noleh kesamping. Tunggu, itu kan benda aneh yang kemarin Ar keluarin buat abang tiri nya itu.
Kenapa dia bawa kesekolah?
Mampus! Gue punya temen kayak dia.
Siapapun tolong selamatkan gue!
"Ar, lu suka main solo player?" tanya Rizky.
Pletak!
Dia langsung getok pala Rizky dengan sendok yang tadi dia pake buat makan bakso dan tentu aja ada sedikit air yang tertinggal disendok sampai nempel ke rambut Rizky.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sahabat [TAMAT]
HumorKisah pertemanan yang absurd. Kalian pasti memiliki teman 'kan? Nah sama halnya juga dengan mereka. Di mana pertemanannya dibumbui kekonyolan, ketoxian, kelucuan, kecintaan *eh maksudnya percintaan, persaingan, perebutan dan segalanya. Dalam perte...