Fufa pov
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Saat ini gue udah ada disekolah dan kita lagi ganti baju dengan baju olahraga. Kebetulan hari ini jadwal nya kita untuk menyegarkan tubuh supaya sehat.
Setelah kita ganti baju kita langsung ke lapangan tepat nya ke hall basket. Kayak nya kita bakal olahraga basket deh, aduh gue sedikit gak bisa ama olahraga ini.
Kita disuruh baris terlebih dahulu, gue kira kita akan pemanasan dulu tapi nyata nya enggak. Pak guru datang dengan bawa seseorang yang sama juga pake baju olahraga.
"Baiklah. Hari ini kalian kedatangan teman baru. Silahkan kenalin diri kamu."
Gue lihat tuh murid cakep juga. Udah tinggi, putih, cakep lagi. Dia senyum ke kita semua. Ya iyalah masa ke gue. Gr bat dah
"Halo semua! Kenalin nama gua Jimmy. Gua anak pindahan dari sekolah lain."
"Anak pindahan? Ogeb yah lu, bukan nya lu itu anak kedua orangtua lu." celetuk Ar dengan omongan nya yang gak jelas.
"Goblok! Maksudnya itu dia murid pindahan, nyet." timpal Fikri.
"O."
"Anyink! Singkat amat lo jawab nya."
"Sudah-sudah, diam kalian semua." lerai pak guru.
Akhirnya kita kembali lagi ke acara kita dengan berolahraga, anak baru itu langsung ikut berbaris dan kita ngelakuin pemanasan dulu. Dengan Asrev tentu aja yang jadi instruktur nya.
"Baiklah, setelah kita pemanasan yang namanya saya panggil masuk lapangan yah."
"Siap!" serempak semua nya.
"Asrev, kamu sebagai ketua. Anggota untuk kamu, saya pilih Suga, Fikri, Hans dan Aresta."
"Oke, langsung ke lapangan."
"Selanjutnya, untuk yang jadi lawan nya. Jimmy, kamu sebagai ketua. Anggota untuk kamu, Ramdani, Aldi, Fikri, dan Alzar. Ayo kalian ke posisi masing-masing."
"Dan satu hal lagi ini cuman contoh dari olahraga basket. Kalihan harus perhatikan baik-baik."
Olahraga basket itu dimulai. Gue liat Ar memang jago deh main basket bukti nya dia udah bisa masukin tuh bola. Lumayan lah.
Tapi gak lama dari itu tim Jimmy gak mau kalah mereka juga sama ikut-ikutan masukin tuh bola basket yang jadi nya point mereka sama.
"Ar! Lempar sini!" teriak Asrev.
Dan tentu aja gak lama dari itu Asrev masukin tuh bola lagi. Keren bat dah dia.
Tim nya Asrev semangat banget main nya, karena mereka udah dapet 2 point.Tapi tim Jimmy juga gak mau kalah dia kembali ngejar point tim nya Asrev. Dan mereka masukin bola nya kembali ke ring dan mereka dapet point sama juga.
Penentuan akhir. Gue liat Ar kembali giring tuh bola buat di oper ke Suga tapi dia terhalang sama Jimmy.
"Cantik."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sahabat [TAMAT]
HumorKisah pertemanan yang absurd. Kalian pasti memiliki teman 'kan? Nah sama halnya juga dengan mereka. Di mana pertemanannya dibumbui kekonyolan, ketoxian, kelucuan, kecintaan *eh maksudnya percintaan, persaingan, perebutan dan segalanya. Dalam perte...