Aresta pov.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Malam ini gua lagi ngumpul sama temen-temen gua disebuah taman tepat dikomplek gua. Iya, gua udah pulang lagi kerumah tapi kalo liat si bangsat itu gua selalu buang muka.
Sebenarnya gua males pulang kerumah terkutuk itu karena ada dia. Tapi karena ada bujukan dari temen gua akhirnya gua mau.
Saat gua lagi ngobrol sama temen-temen cowok gua, disebelah sana gua liat dia yang lagi ngobrol sama seseorang.
Tentu aja orang itu si Arges yang lagi ngobrol sama cowok. Ngapain dia disini? Nyariin gua gitu? Huh, so baik.
Namun gue ngabain dia berpura-pura gak liat dia sama sekali. Tapi dari pada gua gini mending gua pergi aja dari sini.
"Gua pulang lah, udah malem besok gua sekolah." ucap gua pamit, iya itu lagu nya Tulus. Ehe. Becanda deng.
"Tumben biasa nya lo disini mangkal sampe jam 2 malem." Tuh mulut yah pengen gua silet deh. Btw yang ngomong si Cris, dia emang gitu ke gua.
"Goblok! Lu aja njenk, emang gua cabe perempatan apa."
"Jan ngegas dong boss, habis bensin tau rasa lo."
"Bangsat! Lu pikir mulut gua itu motor apa. Udahlah, besok gua ke toko si Bisma ngikut kagak?" tanya gua karena tadi si Bisma ngajak ketemu gak tau ngapain.
"Shiap. Gue tunggu aja langsung di toko si Bisma."
"Oke. Jan lupa ajak si Andreas katanya dia juga sama mau ngomongin sesuatu." Cris ngangguk dan gua langsung pake helm gua, ngelirik sekilas ketempat si Arges, dia masih ngobrol dan gua gak peduli.
Langsung aja gua nancap gas dan pergi dari taman itu yang mulai sepi karena ini udah malem banget, bro.
Setelah gua sampe rumah gua langsung masukin tuh motor ke garasi dan ngacir langsung ke kamar, dan rebahin nih badan tanpa ganti baju sampai gue ketiduran masih pake sepatu.
.
.
.
.
.
.
ANJING! BANGSAT! BANGUN KEBO!
Suara alarm gua, abaikan yah. Yang diambil dari suara gua sendiri terus edit dikit dan walah jadilah alarm.
Soalnya kalo kagak gitu gua kagak bangun. Gua bangunin badan duduk bentar untuk ngumpulin nyawa dulu.
Nyawa gua langsung ngumpul seketika saat liat gua gak pake sepatu dan jaket gua udah gak ada dibadan gua.
Siapa yang buka jaket gua dan sepatu gua? Hantu? Masa iya sih?
Anjing! Kenapa gua gak kepikiran yah. Yah siapa lagi kalo bukan si Arges, pasti dia nih. Udahlah abaikan, selama dia gak grepe-grepe gua. Ehe.
Palingan dia cium kening gua doang terus ucapin selamat malam, udah gitu aja. Tapi, kenapa gua tau? Waktu itu gua pernah pergokin dia, dengan gua berpura-pura tidur dan dia masuk lepasin sepatu dan jaket gua kayak semalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sahabat [TAMAT]
HumorKisah pertemanan yang absurd. Kalian pasti memiliki teman 'kan? Nah sama halnya juga dengan mereka. Di mana pertemanannya dibumbui kekonyolan, ketoxian, kelucuan, kecintaan *eh maksudnya percintaan, persaingan, perebutan dan segalanya. Dalam perte...