Nura pov
**
Saat ini gue lagi disekolah coba nyari Fufa, karena kemarin dia digrup chat aneh bat dah dia.
Awal mula nya gue kira itu Ar karena dia ngaku sendiri tapi pas yang terakhir itu kata nya bukan dia buat kita semua jadi merasa aneh liat Fufa kasar gitu.
"Ar?!" teriak gue panggil Ar yang lagi jalan ke kelas.
"Yo, ngapa?" sahutnya berhenti jalan, alhasil gue nyamperin dia.
"Fufa mana? Bareng lo gak?" tanya gue, kita jalan bareng ke kelas.
"Kagak tau sih gua gak bareng dia hari ini, kemarin dia chat gua katanya dia mau bareng sama Bang Farzan." jelas Ar.
Kita udah masuk kelas, gue liat bangkunya Fufa ternyata masih kosong. Kemana anak itu? Dia gak akan sekolah? Coba gue chat.
Fufa
OnlineFa, lo mau sekolah gak?
Setelah gue ngirim chat ke dia belum ada balasan lagi, padahal dia lagi online. Kemana ya dia? Jadi khawatir gue.
Bel masuk udah bunyi tapi Fufa masih belum ada tanda kedatangannya atau bales chat dari gue, sampai akhirnya guru dateng dan kita belajar.
Mungkin hari ini Fufa gak sekolah.
Selama belajar, kita semua seperti biasa ada yang diem, tidur, recok dan sebagainya dan lu pada taulah siapa yang berisik itu, sampai istirahat tiba.
"Gays! Kantin skuy?" ajak Ar, gue sama Ara ikut aja sama yang lainnya juga.
Kita semua ngobrol biasa, tapi saat gue liat Asrev dia kayak yang resah gitu. Pasti Fufa gak sekolah gara-gara dia deh.
"Rev, bisa ikut gue bentar gak?" Asrev ngangguk setuju lalu kita pergi.
Gue ngajak dia ke taman sekolah, bisa sedikit tenang ngobrolnya. Gue duduk disalah satu bangku taman, sedangkan Asrev disamping gue lagi berdiri mandang gue dengan wajahnya yang kek resah dan khawatir gitu.
"Lu sebenarnya apain Fufa?" tanya gue langsung. Asrev liatin gue kayak yang kaget plus bingung gitu.
"Maksudnya?"
"Kalo lu punya orang yang spesial jangan kasih harapan sama orang lain, bukannya itu brengsek namanya." pungkas gue natap beberapa anak yang lagi ngobrol juga ditaman.
"Maksudnya apaan sih Ra? Gue benar-benar gak ngerti sama omongan lu." gue hanya menghela nafas jengah.
"Jawab aja pertanyaan gue dengan jujur. Lu punya pacar?" tanya gue.
"Enggak."
"Lu punya pacar?" tanya gue lagi, gue belum puas sama jawabannya.
"Enggak, Ra."
"Lu punya pacar 'kan?" lagi-lagi gue bertanya.
"Gak, Ra enggak. Gue gak punya pacar. Lagi pula kenapa sih lu nanya kayak gitu." jawabnya dengan tegas, apa bener dia gak bohong.
Terus waktu itu cewek siapa? Adiknya? Kakaknya? Gak mungkin seorang kakak atau adik mesra gitu didepan umum.
"Ya udah kalo lu gak punya, makasih jawabannya." gue bangkit, natap Asrev bentar lalu jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sahabat [TAMAT]
HumorKisah pertemanan yang absurd. Kalian pasti memiliki teman 'kan? Nah sama halnya juga dengan mereka. Di mana pertemanannya dibumbui kekonyolan, ketoxian, kelucuan, kecintaan *eh maksudnya percintaan, persaingan, perebutan dan segalanya. Dalam perte...