39) Taruhan Cinta

25 2 0
                                    

Fufa POV

**

"Gue suka sama lo."

Gue kaget dengernya. Padahal bukan gue yang ditembak melainkan orang di samping gue ini.

Kita lagi berada di loker nyimpen beberapa buku dan saat lagi pada ngobrol ada yang bilang kek gitu kan kaget gue dengernya meskipun bukan ke gue.

"Kak, lo suka sama orang kek gini?" ucap Alzar nunjuk ke Ar.

Yah orang yang saat ini lagi ditembak itu Ar. Dia cuman diem aja dari tadi.

"Iya kak. Padahal lo ganteng loh." timpal Fikri.

"Masa lo mau ngabisin waktu lo sama orang fiktor kek si Ar." sambung Rizky

sshh.

Meringis jiwa ini. Tuh omongan pedes amat.

"Diem lo pada terserah kak Ridwan nya aja." ucap Nura.

Gue liat Ar diem sambil liatin kak Ridwan di depannya. Kak Ridwan juga berani bener nembak Ar didepan temen-temennya sendiri plus temen-temennya Ar.

"Gimana Ar? Gue tau mungkin ini mendadak tapi gue ingin mencoba kenal dekat sama lo. Sebenarnya juga gue udah lama sih liatin lo yang kesehariannya buat sensasi dan kehebohan tapi gue suka." jelasnya.

Kali ini gue liat Ar dia masih diem gak ngerespon sedikit pun. Dan saat bersamaan ada Suga lewat, di berhenti di antara Ar sama kak Ridwan.

"Mending lo pergi deh kak. Lo gak akan keterima, karena Ar udah punya pacar dan pacarnya itu ketua geng. Benerkan Ar?" tanya Suga.

Kok? Suga ngomong gitu? Kayak yang sengaja buat kak Ridwan menjauh.

"Dan asal lo tau kak. Cewek kayak Ar gak level berhubungan sama cowok kayak kita. Dia akan nyari pacarnya yang seimbang sama kayak dia sendiri. Ketua geng." lanjutnya.

Apaan sih? Kok ini kayak drama-drama receh yang sering gue tonton di tv sih. Dimana si cowok ngajelek-jelekin ceweknya agar cowok lain gak sudi sama dia.

Gue kembali liat ke arah Ar, dia masih diem sambil liat Suga datar. Ini perasaan gue atau gimana yah liat Ar diem itu serem loh.

"Lo siapa berani ngomong kayak gitu?" kata kak Ridwan.

"Gue bukan siapa-siapa. Gue bukan orang penting. Tapi kata-kata gue bener semua." akhir darinya lalu pergi gitu aja.

Lah? Nih bocah ngapa sih? Dia cemburu atau apa? Aneh banget. Sebenarnya gelagat Suga emang udah aneh saat kita pulang dari Bandung.

"Jadi gimana Ar?" tanya kak Ridwan yang dari tadi nunggu jawaban.

Ku berhak bahagia
Seperti yang lainnya
Inilah saatnya
Ku harus berubah

I want to be a fakboi
I want to be a fakboi
I want to be a fakboi
I want to be a fakboi

Suara apaan tuh? Pas gue liat Ar ngeluarin hpnya dari saku. Nada deringnya kok gitu amat yah.

"Bentar." dia langsung jawab ponselnya.

Tentu aja sedikit menjauh dari kita semua. Omong-omong itu siapa yah? Kok Ar ngangkatnya menjauh dari kita sih?

Gak lama dia balik lagi sambil nyeret kak Ridwan gak tau mau dibawa kemana tuh anak orang.

Gue sama Nura dan Ara diem aja karena ini urusan privasinya Ar kita emang sahabatnya tapi kita juga gak mau terlalu ikut campur sama kehidupan pribadinya.

Cinta Sahabat [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang