32) Terungkap

35 1 0
                                    

Fufa pov

****

Sesuai janji kita ngumpul ditaman, gue lagi dalam perjalanan ke taman bareng Nura sama Ara. Kita gak tau si Suga nyuruh kita kesana buat apa.

Sesampainya disana ternyata semua udah pada kumpul termasuk kak Arges dan kak Dita juga ada. Kok ini pada kumpul semua? Ada apa yah?

"Halo semua?" sapa Nura.

"Hai." jawab semuanya.

"Kak Arges dan kak Dita juga ada?" tanya Nura.

"Iya, kakak dapet surat dari Ar buat ke taman. Kakak kira cuman kakak sama kak Dita ternyata kalian semua juga." balas kak Arges.

"Tapi ngomong-ngomong, buat apa kita semua disini?" tanya kak Arges.

"Kita juga gak tau kak, liat aja nanti." balas Nura.

Cukup lama kita nunggu mungkin udah 30 menitan tapi orang yang kita tunggu gak dateng-dateng.

"Kok lama bat dah, jangan-jangan si Ar ngeprank kita lagi. Kalo itu sampai terjadi liat aja gua gak akan kasih dia link bokep lagi." ujar Alzar langsung kena jitak sama Fikri.

"Nyink! Lagi keadaan gini lu masih mentingin bokep. Kena azab baru tau rasa lu." ucap Fikri.

"Ya kan gue cuman ngutarain pendapat doang."

"Itu bukan pendapat, kimak."

"Udah-udah, lo pada berisik amat sih." lerai Rizky.

Ar, lo kemana sih? Lo jadi gak kesini? Apa tujuan lo ngumpulan kita disini?

Kita masih nunggu sampai sekarang belum ada tanda-tanda nya Ar datang. Sebenarnya ada apa yah, kok gue jadi was-was gini.

"Hola guys, balik lagi bersama gue Aresta. Gimana kabar kalian? Semoga baik-baik aja." ucap seseorang dan kalian tau pasti itu siapa, yap dia Ar nyapa kita seperti youtuber aja.

Tapi itu gak penting yang lebih penting sekarang adalah Ar datang bawa beberapa polisi dibelakang nya. Sebenarnya ini ada apa sih?

"Ar kamu bebas?" tanya kak Arges kayak yang mau nangis gitu.

"Iya kak, gua bebas. Apa kabar lu?" balasnya sambil nanya lagi, tumben dia panggil kakak.

"Baik. Kamu gimana? Kamu baik-baik aja kan? Kamu gak apa-apa kan? Kamu sehatkan?"

"Iya-iya, gua baik-baik aja kok tenang. Baiklah sehubung kalian udah datang semua gua ngomong sesuatu, pelaku sebenernya yang fitnah gua." jelas Ar.

Dia udah tau? Kapan dia tau? Kenapa baru ngomong sekarang.

"Siapa Ar? Siapa yang jebak lo? Biar gua habisi sekarang juga." ucap Suga, sumpah ucapan nya berani bat dah.

"Gak perlu Ga, gua hanya ingin dia hukum aja atas nama pencemaran nama baik dan pengedaran narkoba." jelas Ar.

Pengedaran narkoba? Siapa?

"Satu hal yang gua tau dari pelakunya, dia mau gua menjauh dari kakak gua sendiri. Gua gak tau kenapa dia gini ke gua entah dia cemburu atau dia gak suka gua kasar sama kakak gua tapi yang pasti dia ngelakuin ini karena ingin misahin gua dan kakak gua Arges." jelas Ar lagi.

Kita semua mikir siapa yang dimaksud Ar, buat apa orang itu ngelakuin ini semua gak ada kerjaan bat dah.

"Buat apa dia ngelakuin ini semua?" tanya gue.

"Entahlah, Fa. Tapi yang pasti, dia suka sama kakak gua dan ingin ngejauhin gua dari kakak gua sendiri." jawab Ar.

"Lalu siapa pelakunya?" tanya Suga.

Cinta Sahabat [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang