16) Jatuh cinta pada pandangan pertama

49 2 0
                                    

Hola hai!!

Kambek, mari kita tertawa dengan kekonyolan mereka dan bahasa nya yang toxic, pada malam hari ini.

Selamat membaca!

.

.

.

Asrev pov

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Dia datang ke arah sini sambil senyum ke kita semua. Sebenarnya gue sedikit cemburu sih karena gue mau nya dia senyum ke gue aja. Anjir posesive banget sih gue.

Gue balas dia dengan senyuman juga. Duh tiap kali gue mandang dia bawaan nya deg-degser mulu deh.

Ngomong-ngomong kenapa dia tambah cantik yah setiap hari nya. Aduh gue gombal lagi.

"Gimana soal nak baru itu? Jadi dimasukan ke grup?" tanya dia.

"Gue gak tau, soalnya admin bangsatnya kagak ada." balas Fikri.

Nih anak kayaknya punya dendam kusumat deh sama Ar, bawaan nya dia suka sumpah serapah mulu tiap bersangkutan sama Ar.

Tapi emang iya juga sih, gue juga bawaan nya suka ingin marah gitu ama dia. Soalnya dia itu omes alias otak mesum, pecicilan, jail dan pembuat masalah.

"Coba aja lo telpon si Suga." ucap Alzar.

Ngomong-ngomong soal Alzar, rada kesel juga sih. Soal apa? Waktu itu kita lagi chating di grup dan gak tau permasalahannya apa dia ngegoda cewek yang gue suka itu loh.

Disitu gue langsung chat dia yah modus dikit gak papa kan. Lanjut aja, soal pertama kali kita ketemu gue selalu perhatikan dia meskipun gue terlihat cuek bebek dan jutek gitu.

"Lo pada udah ngerjain tugas belum?" tanya Rizky.

Lah tugas apa yah? Gue lupa.

"Tugas apaan, cuk?" tanya balik Fikri.

"Tugas MTK, saran dari gue secepatnya lo pada kerjain kalian tau kan Pak Fadino itu guru killer. Meskipun dia wali kelas kita." jelas Rizky

"Bener juga lo, cuk. Tapi nanti pulang sekolah aja gue kerjainnya." timpal Alzar.

"Btw ada yang mau ikut nonton konser Exo gak sama aku?" tanya Ara dengan mulai membicarakan ke panatikannya pada boyband Korea.

"Nanti gue temenin Ra. Tapi traktir yah?"

Nah yang jawab tadi itu cewek yang gue suka. Hmm baik banget mau nganter temennya liat konser.

Tapi dia suka gak yah, sama cowok-cowok Korea gitu.

"Iya, siap. Tenang aja masalah tiket sama ongkos dan uang jajan mah. Aman semua." balas Ara lagi.

Baik bat dah dia.

"Anjenk! Kalo gitu ceritanya gue juga mau kale." ujar Alzar.

Kayaknya dia kecewa karena gak ngajuin diri.

"Makanya kalo orang minta bantuan bantu dong."

Hmm. Bener-bener cewek idaman nih.

Gue ini orangnya gak suka boecien tapi gak tau kenapa, saat liat dia pertama kali ada rasa gak mau kehilangan dia.

Cinta Sahabat [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang