Gue habis keluar dari toilet. Sorry soal yang tadi. Ehe.
Lah? Ngapa tawa gue kayak si mesum Ar sih? Kagak enak bat dah.
Tapi sekarang dia ada dimana yah? Apa masih di kantor kepala sekolah?
Gue mikirin hal yang gak penting. Iya mikirin keberadaan Ar. Gak penting banget kan.
Sampai gue berhenti sejenak karena liat Nura lagi ngobrol sama seseorang dan saat gue liat lebih jelas nya dia...
Adalah
Aresta.
Yap. Mereka ngobrol serius bat dah gak tau ngobrolin apaan. Oke. Mode kepo aktifkan.
Gue coba dengerin mereka yang lagi ngobrol didepan pintu hall karate. Kayak nya ngobrolin soal waktu Nura yang minta diantar ke hall karate deh.
"Ar, lo harus ikutan club karate yah?" ucap Nura
"Udah gua bilang, su. Gua kagak mau. Males."
"Tapi kita butuh pelatih Ar. Dan waktu itu gua liat lo lagi adu jotos tuh dijal--"
"Ssstt! Diem bangke. Gua takut ada yang denger."
Lah? Maksud nya apa?
Adu jotos apaan yah?
Sama siapa dia berantem?
Apa Nura udah tau Ar punya sebuah organisasi ciaelah ngomongnya so'so an pinter.
"Ya udah ikutan club karate aja. Dari pada lo buang-buang percuma ilmu lo itu." bujuk Nura.
Oh iya, btw kenapa Nura bujuk Ar buat ikutan club karate karena dia itu ketua dari club karate. Hebatkan, anak baru udah jadi ketua club.
Gak tau awalnya gimana. Tau-tau udah jadi ketua aja dia.
"Lagi pula kan lo juga belum ikutan club apa-apa. Dan peraturan nya disini kita sebagai murid harus ikutan satu aja club." jelas Nura.
Dan itu emang benar sesuai peraturan kita harus mengikuti satu aja club disekolah ini.
Katanya itu semua masuk juga dalam hal akademik. Gue pun ikutan club bulu tangkis.
"Tapi jika lo gak mau ikutan apapun lo tinggal minta pernyataan dari ketua osis lalu kasih surat nya ke gue langsung." jelas Nura.
"Nanti gua pikirin lagi."
"Ya udah gitu aja, gue duluan yah." Nura pergi.
Sementara Ar, dia langsung duduk disalah satu kursi dan nunduk sambil buka topi yang dipake nya.
Muka nya kok sedih yah?
Gak lama, Ar kembali lagi pake topi nya dengan membalikkan depan nya ke belakang lalu dia pergi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Aresta pov.
Akhirnya balik juga, gua capek bat dah apalagi si Nura maksa-maksa masuk club karate lagi. Pusing gua mikirin nya.
Saat gua lagi ngelamun gua liat si Fufa berhentiin langkah nya, gua sempet bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sahabat [TAMAT]
HumorKisah pertemanan yang absurd. Kalian pasti memiliki teman 'kan? Nah sama halnya juga dengan mereka. Di mana pertemanannya dibumbui kekonyolan, ketoxian, kelucuan, kecintaan *eh maksudnya percintaan, persaingan, perebutan dan segalanya. Dalam perte...