Fufa pov
***
Gue lagi ngobrol ditaman sama Ara dan Nura, mereka berdua yang dari tadi nenangin gue dan hibur gue. Gak lama datang Ar dia nyamperin kita.
"Lagi ngapain disini? Reuni? Arisan? Boker bareng?" tanya nya gue senyum tipis denger omongan nya. Gak masuki akal.
Kalian pernah gak ngerasain lagi sedih atau marah terus temen kalian malah ngelawak didepan kalian buat kalian jadi ketawa gitu lah auto gak jadi dong marahnya, nah itu yang dilakukan Ar sama gue sekarang, sedih dan marah gue ilang dah.
"Lu kok malah senyum gua nanya." kata nya lagi.
"Ar, lo itu bego beneran atau pura-pura bego?" tanya Nura.
"Yah tergantung." balasnya.
"Tergantung apaan?"
"Tergantung gua apal atau enggak nya tentang sesuatu, jika gua gak tau yah gua bego kalo gua tau yah gua gak bego lah." jelasnya.
Gue tawa pelan dengernya. Dia itu bisa aja bikin temennya yang sedih langsung ketawa kayak orang gila gini.
"Akhirnya kamu senyum Fa." kata Ara.
"Emang dia gak senyum-senyum dari tadi? Ngapa lu?" tanya Ar.
"Gak, gak papa kok tenang aja. Lagi pengen skipp bicara aja." balas gue.
Suasana kembali diem gue nikmatin angin yang ada ditaman ini, sejuk banget. Baru nyadar juga punya taman sekolah yang sejuk gini. Apalagi ditemenin sama temen-temen kayak mereka.
**
Waktu pulang sekolah, semua siap-siap buat balik lagi pula hari ini kita sehari penuh gak belajar karena jamkos katanya guru-guru pada sibuk nyiapin ujian kelulusan buat kakak kelas.
Saat ini gue lagi nungguin Ar didepan gerbang sekolah soalnya dia lagi bawa motornya dari parkiran, saat lagi nunggu sebuah mobil mendekat ke arah gue.
"Fa, nunggu siapa? Mau aku anterin?" tanya orang yang ada didalam mobil setelah buka kaca mobilnya.
"Gak usah." jawab gue pendek. Lagi pula gue gak peduli, gue gak mau pacarnya nanti salah paham.
"Fa, kamu marah sama aku? Ada apa sih, kok kayak yang kesel gitu?" tanya Asrev lagi.
"Udah gue bilang gue gak papa. Lo duluan aja." jawab gue lagi rada ngegas nih.
Gak lama datang motornya Ar, gue tau betul. Dia udah ada didepan mobilnya Asrev, gue nyamperin Ar tanpa pamitan sama Asrev.
Setelah gue naik ke motornya Ar kita pergi dari sana, Ar sempet nanya kenapa dengan gue tapi gue bilang gak papa. Selama perjalanan kita hanya diam.
Alasan gue ngejauhin Asrev karena gue gak mau ketahuan sama pacarnya bahwa gue ganggu pacarnya, gue nyadar kok bahwa gue sama Asrev cuman temenan aja.
Jadi, gue mencoba buat lupain semua perasaan aneh gue ke dia. Dan juga gue yakin cewek waktu itu bukan adiknya karena setahu gue asrev gak punya adik dia cuman punya kakak dan kakak nya itu udah nikah.
Mana mungkin bukan kakak mesra ke adik nya sampai kayak gitu, tapi entahlah. Lagi pula gue gak peduli. Pokoknya gue harus jauh dari Asrev.
Sesampainya dirumah gue pamitan dan gak lupa ucapin terima kasih sama Ar lalu masuk kerumah dan ke kamar plus ngunci pintu.
Gue ngejatuhin badan ke kasur dan benamin wajah dibantal, kembali gue nangis. Sebut gue lebay tapi kalian pernah gak sih liat gebetan jalan-jalan berdua sama cewek terus mesra-mesraan gitu. Sakit bor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sahabat [TAMAT]
HumorKisah pertemanan yang absurd. Kalian pasti memiliki teman 'kan? Nah sama halnya juga dengan mereka. Di mana pertemanannya dibumbui kekonyolan, ketoxian, kelucuan, kecintaan *eh maksudnya percintaan, persaingan, perebutan dan segalanya. Dalam perte...