Aresta pov
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kita semua lagi pada di ruang theater karena latihan drama buat nanti.
Sumpah gua suntuk banget njir dari tadi harus diulang karena si Fikri belum hapal dialognya.
Sedangkan gua? Ya tentu aja udah dong. Ar gitu loh, hebat.
"Oke, baiklah satu kali lagi. Sekarang yang serius." teriak si Arges buat nyemangatin.
Kita mulai lagi dari awal, semua nya lancar. Fikri udah bisa nguasain dialognya.
Dan saat pada bagian akhir saat si juliet pura-pura mati, posisi nya gua diatas kasur nih tepatnya disamping si Fikri mau nyium untuk terakhir kali nya, karena cerita nya si Romeo juga akan nyusul si Juliet nya.
Gua mikir dulu dong bentar, padahal dialog giliran gua nih.
"Tunggu bentar, nyink! Gua harus nyipok si Fikri nih?" tanya gua, buat semua orang yang lagi serius langsung nyorakin gua.
Dih, goblok! Gua kan hanya nanya aja karena adegan kan harus nyium masa gua nyium si Fikri sih?
Meskipun gua gini-gini juga masih bisa pertahanin martabat dong yah meskipun ciuman gua udah diambil sama si curut Arges.
"Nanya sih nanya jan ngegas." ujar Rizky.
"Lagi serius-serius lo malah nanya." timpal Alzar.
"Goblok! Gua cuman nanya, su. Kalo gua emang harus nyipok sih gak papa, lah ini si Fikri uke gua gimana mau kagak?"
"Anyink! Yah kagak lah, jancok!" ucap Fikri langsung bangkit dari tiduran nya.
"Udah-udah, latihan hari ini cukup. Kami akan pikirin lagi tentang adegan terakhir, apapun keputusan nya kalian harus terima." ujar si Arges menengahi.
"Ya udah makasih semua nya, kalian boleh pulang." sambung kak Dita cewek yang tadi pagi nabrak gua.
Gua langsung pergi bawa tas gua karena gak kuat pengen rebahan ini.
"Eh, gays!" teriak Alzar.
"Guys, goblok! Lo aja yang gays." balas Fikri.
"Ya terserah lah, gimana kalau sekarang kita ngafe dulu bentar ngobrol-ngobrol gitu." ajak Alzar, lumayan tuh ajakan nya.
"Skuy lah." ujar gua nerima ajakan nya.
"Ya udah ayok." timpal Fufa setuju, kita semua akhirnya ke kafe dulu.
.
.
.
.
.
.
Fufa pov
Kita udah sampai di kafe, karena ajakan si Alzar tadi. Kita lagi nikmatin pesanan yang dari tadi udah dateng.
"Gue sih penasaran deh sama adegan terakhir." ucap Suga, bener juga sih gue juga penasaran.
"Apalagi gua Ga, gua juga penasaran. Gua mau sih adegan terakhirnya 'ena-ena' jadi gua bisa nusuk si Fikri gua bisa bawa vibrator abang gua si Andika." balas Ar, mulai omongan nya melantur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sahabat [TAMAT]
HumorKisah pertemanan yang absurd. Kalian pasti memiliki teman 'kan? Nah sama halnya juga dengan mereka. Di mana pertemanannya dibumbui kekonyolan, ketoxian, kelucuan, kecintaan *eh maksudnya percintaan, persaingan, perebutan dan segalanya. Dalam perte...