Suga pov
.
.
.
.
.
Setelah gue ngomong kasar ke kakak nya si Ar gue langsung nyusul Ar ke depan, dia dibawa sama polisi-polisi itu.
Dan untuk pertama kali nya gue ngomong kasar ama kak Arges. Gue tau gue salah, tapi gue bener-bener kalut liat si Ar dibawa gitu aja.
Gue percaya, dia bukan pecandu, penjual, atau pun pembeli narkoba. Gue yakin dia baik, dia orang yang baik. Gue percaya itu.
Setelah gue diluar disini rame banget, semua murid berkumpul. Gue liat Ar nundukin kepala nya, dia pasti malu, dia pasti marah dan sedih.
Gue yakin ini semua pasti jebakan dari seseorang yang gak suka ama dia, secara Ar itu ngomongnya suka nyelekit tapi gak buat gue. Gue gak pernah gubris omongan nya karena gue tau itu hanya bercanda.
"Tunggu, pak." ucap gue nahan pak polisi itu. "Pak, minta izin sebentar aja. Saya ingin berbicara dengan teman saya, 5 menit aja." sambung gue minta izin buat bicara sama Ar. Sebenarnya ngulur waktu, gue ingin lebih lama lagi sama Ar.
"Maaf, kita harus membawa pelaku secepatnya." balas polisi itu nolak izin gue.
"Yaudah 3 menit aja." gue masih kukuh minta izin buat ngomong. Akhirnya polisi itu ngangguk menyerah, dia mundur dikit dari kita.
Gue pegang tangan Ar yang udah diborgol, dia masih nundukin kepalanya. Pasti dia sedih dan malu banget.
"Gue percaya..." Ar langsung ngangkat kepalanya dan mandang gue. Gue senyum sama dia. "Gue percaya, lo gak salah. Ini semua pasti jebakan. Gue yakin." sambung gue.
"Tolongin gua Ga... Gua gak salah... Gua lagi dijebak..." Ar ngomong dengan air mata nya ngalir, baru pertama kali gue liat dia nangis. Gue ngusap air mata nya.
"Gue tau, gue akan bantu lo. Gue akan bawa pelaku yang jebak lo. Gue pasti akan ngeluarin lo." gue langsung meluk Ar dan ngusap pundak sama rambut nya yang cukup berantakan.
Gue ngelepasin pelukan nya dan ngerapihin juga rambutnya Ar. Dia tetep cantik kok meskipun rambut berantakan. Sekali lagi gue senyum ke dia.
"Jangan nangis, gue akan bantu lo keluar dari masalah ini. Gue janji." ucap gue, Ar ngangguk ngerti.
"Maaf waktu nya habis." ucap salah satu polisi itu narik Ar lalu masukin dia ke mobil dan perlahan mobil itu ninggalin area sekolah.
Gue masih mandangin mobil itu yang lama-kelamaan hilang dari pandangan gue. Ini semua pasti hanya permainan aja.
Kita liat seberapa lama permainan ini berlanjut. Saat gue mau masuk buat ambil tas, gue liat si Fufa keluar bawa tas nya. Mata nya sembab, kayak nya habis nangis.
"Dimana Ar?" tanya nya dia khawatir banget sama Ar. Itu pasti, karena Ar sama dia deket banget kayak adik dan kakak, kemana-mana pasti berdua.
"Dia udah pergi." jawab gue nada ngomong gue dingin, entah kenapa. Rasanya kayak sesuatu yang penting dihidup gue dirampas secara paksa dan itu sakit banget.
"Siapa pelaku nya Ga... Itu pasti jebakan kan... Gue percaya ama dia... Dia gak akan pake itu." ucapnya yakin. Gue mendekat ke dia dan nepuk pundak nya.
"Siapapun pelaku nya.... Gue akan ngabisin orang itu." setelah gue ngomong kayak gitu gue langsung pergi, buat ambil tas gue.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sahabat [TAMAT]
HumorKisah pertemanan yang absurd. Kalian pasti memiliki teman 'kan? Nah sama halnya juga dengan mereka. Di mana pertemanannya dibumbui kekonyolan, ketoxian, kelucuan, kecintaan *eh maksudnya percintaan, persaingan, perebutan dan segalanya. Dalam perte...