45) Sekolah baru

22 3 2
                                    

Italic = Berbicara bahasa Inggris.

***
Aresta pov

**

Setelah sekian lama libur. Tepat hari ini gua masuk sekolah dengan ajaran baru dan gua juga kagak usah mulai dari awal lagi karena tante cerewet udah ngurus segalanya. Pokonya gua lanjut kelas 2 SMA.

Ngomong-ngomong tentang tante cerewet. Dia udah ada di London mungkin setelah satu minggu gua di sini.

Saat ini gua udah ada disekolah. Salah satu sekolah elite di london secara seragamnya aja khusus.

Dan dengan bangsatnya sekolah ini gede banget kek istana presiden. Ehe. Kampungan gua.

Dengan langkah percaya diri gua masuk kesana. Dan tugas pertama gua harus cari kantor kepala sekolah buat ngasih berkas-berkas yang belum lengkap.

Tapi sialnya, udah muter-muter berkali-kali belum ketemu juga. Sebenarnya gua tersesat atau emang udah kelewat? Bingung dah.

Bruk!

Suara seseorang jatuh? Kuat amat. Pasti sakit. Gua tengok sana sini gak ada apa-apa sampai dibelakang gua ternyata ada cewek yang terduduk dilantai dan dikerumuni 4 cewek.

Asli? Sekolah elite kek gini masih ada pembulian? Gak salah? Rendah banget, njir. Gua masih liatin mereka yang lagi bully seorang cewek cupu.

Tampangnya cupu sih, pake kacamata tebel, rambut dikepang dua. Aissh kasian amat. Ya biasanya yang tampang-tampang kek gitu biasa jadi bahan bullyan gak di Indo gak di sini.

Gua gak tau permasalahannya tapi tuh cewek disiram pake soda? Mungkin. Dan dia diem aja. Kalo gua jadi dia udah gua habisin tuh para cabe.

Ya, gak salah gua panggil cabe karena tuh empat orang cewek pakeannya meskipun sama kayak gua tapi entah kenapa roknya pendek banget.

Gimana kalo gue jadi pahlawan kepagian. Ini kan masih pagi jadi sebutnya pahlawan kepagian. Ehe.

Gua liat ada kaleng soda bekas. Gua lempar ae lah ke salah satu cewek itu sampai dia nengok dengan masih ngusap-ngusap palanya.

"Sialan! Siapa yang melempar kaleng soda ini?!" marahnya.

"Aku. Kenapa?" jawab gua pake Inggrislah. Sambil nyamperin mereka.

"Kau! Berani sekali! Siapa kau!?"

"Tidak penting siapa aku. Kenapa kalian membully nya?" tanya gua sambil bantu tuh cewek berdiri.

"Apa urusannya denganmu. Dengarkan ini, dia itu sudah menjatuhkan minuman ke pakaianku. Makanya dia harus bertanggung jawab." jelas salah tau cewek dengan nunjukin bajunya yang basah.

Gua mandang cewek disebelah gua. Dia geleng-geleng takut.

"Aku be-benar-benar tidak sengaja. Dan aku su-sudah meminta maaf." katanya sambil gugup.

"Dengarkan? Jadi, buat apa lagi kau membully nya? Apa kau tidak takut aku laporkan ke kepala sekolah?" ancam gua.

Keempat cewek itu rada mundur dikit. Kek nya ada yang takut neh.

"Lihat saja nanti, Helen. Aku tidak akan melepaskanmu." ancamnya ke cewek disamping gua.

Mereka langsung pergi dengan sedikit terburu-buru. Kayaknya sih takut sama ancaman main-main gua. Mau kasih tau kepala sekolah gimana ruangannya aja belum ketemu. Ehe.

"Te-terima kasih. Ma-maaf merepotkanmu." suaranya gugup sambil nundukin kepala.

"Tidak masalah. Terus kenapa kau dibully?"

Cinta Sahabat [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang