38) 4 tahun sekali?

28 1 0
                                    

Aresta pov

**

Pemandangan kota Bandung indah juga yeh, lumayan cuci mata gitu. Saat ini gua lagi jalan-jalan neh sama si Alex katanya mau ketemu ama temen-temen nya.

Kita masuk ke gang gitu dan gak lama Alex berhentiin motornya, btw dari tadi si Alex yang nyetir.

"Disini?" tanya gua sambil turun dari motor.

"Alamatnya sih iya lagi pula udah lama gue gak kesini." jawabnya sambil liat hp.

Elah, nih bocah.

Gak lama kita nunggu keluarlah cowok, dia senyum gitu ke kita.

"Untung lo keluar, jadi gue gak usah treak-treak gak jelas manggil lo." ucap Alex ke cowok itu.

"Kenalin temen gue, Rafa. Dan Raf, ini mantan gue Aresta." sambung Alex ngenalin kita. Gua senyum plus jabat tangan ama yang namanya Rafa.

Gua rada gedek tuh anak bilang gua mantan, emang kapan kita pacaran?

"Btw, dimana yang lain?" tanya Alex ke Rafa.

"Mereka ditempat biasa, gue aja mau kesana." jawabnya.

"Yaudah kita kesana aja."

Kita akhirnya kesana gak tau kesana itu kemana pokonya gua cuman ikut-ikutan aja.

Btw, sebenarnya ini tuh udah malem. Gila kan! Si Alex ngajakin gue main malem-malem gini.

Gak lama kita nyampe disebuah kafe tongkrongan gitu banyak anak-anak muda yang nongkrong. Kita masuk dan nyari temen-temen Alex.

Kita duduk disalah satu meja yang ternyata udah ada temen-temen nya Alex dan Rafa. Tapi tunggu, ada seseorang yang sedikit gua kenal.

"Bos, ngapain lo disini?" tanya tuh cowok.

Tuhkan, dia kenal gua. Gua juga berasa kenal dia tapi siapa yeh? Lupa gua. Ehe.

"Sorry, gua lupa. Siapa yah?" gua balik nanya.

"Masa lupa sama gue? Ini gue Radit adiknya Cris." jawabnya.

Oh iya! Gua baru inget. Ehe

"Iya, gua inget. Apa kabar lu? Jadi, lu pindah ke Bandung?" tanya gua basa-basi-busuk.

"Iya nih. Gimana abang gue disana."

"Si Crishit baek-baek aja. Kaya gak punya pikiran gitu."

"Lah? Gila dong abang gue?"

"Eh, maksudnya kayak gak ada masalah gitu dalem idupnya nyantai aja dia mah."

"Oh, dia sih emang gitu."

Akhirnya kita ngobrol-ngobrol, ternyata saat si Alex ngenalin gua sebagai ketua OCEAN semua temen-temen nya kenal sama gua.

Ternyata gua terkenal juga yah, sampai luar kota lagi. Ehe. Setelah kita ngobrol-ngobrol cukup lama akhirnya balik juga.

Pas didepan rumah gua liat Suga lagi duduk sama Asrev, Fufa dan bang Farzan.

Gua juga merasa bersalah sih soalnya bohong gitu ke si Suga, tapi setelah dijelasin akhirnya semua beres.

"Dari mana Ar?" tanya Fufa.

"Habis pacaran dong." jawab Alex, maen nyamber aja neh bocah.

Gua duduk sebelah Suga, dia kalem aja dari tadi maenin hp nya.

"Btw, ngapain klean disini?" tanya gua.

"Ngobrol-ngobrol aja, sambil ngadem." jawab Asrev.

Kita ngobrol-ngobrol lagi gak tau sampai jam berapa tapi akhirnya kita masuk dan tidur, gua sekamar sama Fufa sedangkan Alex, Suga, Asrev sama bang Farzan sekamar berempat.

Cinta Sahabat [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang