Fufa POV
**
Saat ini gue ada di rumahnya Ar, kita lagi nginep nih karena besok libur sekali-kali ye kan nginep di rumahnya yang besar ini dan hanya dihuni dua orang.
"Ar, jadi kenapa lo nolak kak Ridwan? Padahal kayaknya dia baik, pinter deh, terus ganteng apalagi." kata Nura sambil mindah-mindahin channel tv yang ada dikamar Ar.
"Iya sih dia kayaknya baik, pinter, dan juga ganteng. Tapi satu hal yang gue gak ngerti, dan ingin tanya ke lo semua. Sebenarnya cinta itu apa sih?" tanyanya, polos asli atau pura-pura nih bocah.
Nura beranjak dia liatin Ar yang lagi rebahan dikasur sambil main hp dan dengan sekali geplak tapi perih kayanya Nura mukul pake remot tv, Ar mengaduh kesakitan karena ulah Nura.
"Lo tuh yah bikin darting tau gak. Gak tau apa itu cinta terus lo tau nya apa? Ena-ena dikasur?!" marah Nura.
Baru kali ini gue liat Nura kesel maksimal sama Ar.
"Ye maaf, gue kan emang gak tau. Tau nya 'bercinta'." balas Ar.
Nih bocah kayaknya masih polos kalo tentang cinta tapi kalo tentang kayak gitu aja langsung konek tuh otak.
"Oke, gini aja. Pas lo nolak kak Ridwan lo ngomong apa?" tanya Nura.
Nah kalo ini gue juga penasaran karena kemarin disekolah dia belum cerita.
"Kan dia nembak gue terus gue bilang gini 'sorry yeh kak tapi gue gak bisa karena gue gak tau apa itu cinta dan gue juga gak tau apa yang lo omongin waktu diloker' gitu gue ngomongnya." jelasnya.
Serentak kita semua langsung geplak jidat sendiri karena gak tau lagi apa yang ada dipikiran si Ar, dia itu kek nya beneran polos kalo tentang cinta.
"Terus kak Ridwan bilang apa?" tanya gue kali ini.
"Dia bilang gini 'ya udah kalo begitu kamu nolak kakak. Baru kali ini kakak ditolak' gitu katanya." jelas Ar.
Gue, Ara sama Nura saling pandang gak percaya.
"Terus bicara apa lagi kak Ridwan nya?" tanya Ara.
"Dia bilang 'semoga kamu bahagia sama dia' itu aja, dia langsung pergi deh dan gue juga gak tau siapa 'dia' itu." jawab Ar.
Kita semua menghela nafas kasar atas perkataan yang fiks ini mah dia polos dalam dunia percintaan yang banyak bumbu-bumbu sakitnya.
Hadeh, Ar kayaknya lo bakal dimanfaatin deh kalo jatuh cinta sama orang yang salah.
"Oke, sekarang gue tanya. Lo ada gak seseorang yang lo suka?" tanya Nura lagi.
Ar cuman gelengin kepalanya kayaknya bener deh dia emang gak tau.
Gue punya temen kok gini amat yah kadang polos kadang omes. Hadeh. Semoga jodohnya tahan dan baik.
**
Aresta POV
**
Gue bangun dari tidur gue semalem, nyenyak bat dah. Temen-temen gue dah pulang dari kemarin. Gue beranjak dan ke kamar mandi.
Hari ini masih libur, gue mau santai-santai dirumah. Oh iya, soal kemarin gue masih gak ngerti sebenarnya mereka suka sama gue dari mana nya yah?
Dari segi wajah gue biasa deh menurut gue, idung gue mancung lumayanlah, warna kulit biasa aja, terus tete gue tepos gak gede, terus yah menariknya di mana?
Kelebihan gue juga gak punya, malah kebanyakan kekurangan terus apa yang diincar sama gue? Dah lah gak penting amat.
Gue udah beres pakai baju saat akan keluar gue denger suara telpon gue dan saat gue liat si penelpon ternyata si tante cerewet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sahabat [TAMAT]
HumorKisah pertemanan yang absurd. Kalian pasti memiliki teman 'kan? Nah sama halnya juga dengan mereka. Di mana pertemanannya dibumbui kekonyolan, ketoxian, kelucuan, kecintaan *eh maksudnya percintaan, persaingan, perebutan dan segalanya. Dalam perte...