34) Berusaha tegar

31 2 0
                                    

Aresta pov

***

Hari ini adalah hari dimana sekolah dibuka lagi, polisi udah konfirmasi ke sekolah bahwa sekolah sudah bisa dibuka. Gua lagi bersiap nih, hari ini gua skipp mandi doeloe cuman cuci muka sama sikat gigi doang karena gua liat muka gua masih cans gitu.

Saat gua dibawah ternyata kakak gua lagi nyiapin sarapan. Gua duduk dan makan sarapan yang dia buat, mau tau? Kepo amat lu pada.

"Kak, thanks sarapannya. Gua duluan mau jemput Fufa. Bye." pamit gua langsung pergi sebelumnya manasin motor dulu.

Udah itu gua langsung deh kerumah Fufa, gua nunggu diluar beberapa menit gak lama Fufa dateng dia senyum ke gua tapi mata nya sedikit sembab, apa semalaman dia nangis?

"Udah siap?" tanya gua. Fufa hanya ngangguk aja, gua langsung beri dia helm cadangan dan kita langsung pergi.

Selama diperjalanan Fufa diem aja dia hanya sekali nanya soal tugas sipadinosaurus. Sialnya gua belum ngerjain, tar aja nyontek ke si Suga. Ehe.

Kita udah sampai disekolah gua lagi markir motor dan disitu ada yang deketin kita.

"Fa, lo gak papa?" tanya Nura tentu aja datang sama Ara.

"Kenapa emang nya gue?" jawab Fufa. Gua tau dia berusaha tegar.

"Udahlah, kita ke kelas yok gua belum ngerjain tugas padinosaurus nih. Tar gua dihukum lagi." ajak gua dan semuanya setuju.

Saat dikelas semua udah kumpul termasuk gengnya si Suga. Gua langsung duduk begitu juga dengan Fufa, tapi dia hari ini agak beda sikapnya agak dingin-dingin gimana gitu.

"Ga, tugas padino udah? Nyonteklah gua." ucap gua balikin badan ke belakang karena Suga duduk tepat dibelakang gua.

"Yaelah, kemana aja lo selama ini." balasnya sambil ngasihin buku nya sendiri.

"Ehe. Gua kan jadi pahlawan kesiangan dulu. Dah lah, gua mau ngerjain dulu."

Gua langsung nyalin tugasnya si Suga, lumayan punya temen kek dia bisa dicontekin ye gak.

Saat lagi nulis tugas, serasa ada yang gerayang-gerayangin paha gua *eh gak deng maksudnya ada yang nyolek paha gua. Ehe.

"Iya. Ngapa?" tanya gua.

"Bisa berdiri dulu gak? Gue mau ke toilet dulu." ucap Fufa, gua ngeiyain aja dia langsung pergi sedangkan gua naena? Eh gak maksudnya lanjut nyatet tugas. Ehe.

"Ar." panggil seseorang dibelakang gua. Ada apa sih dari tadi ada yang ganggu aja, gua cipok nih lama-lama.

"Apaan nyet?" tanya gua.

"Fufa kenapa yah? Kok tadi gue nanya dia langsung pergi gitu?" tanya Asrev.

"Mana ku tempe. Dah lah, gua mau naena eh maksud gua lanjut nugas."

"Alah, nyontek ae sok-sok an lanjut nugas." timpal Suga. Gua cuman nyengir doang.

"AR!!!" teriak lagi makhluk astral.

"Anyink!! Ganggu mulu. Gua cipok lu."

"Aduh mau dong dicipok." balasnya.

"Bangsad, lo mau gua pites tuh otong lu!" timpal Suga.

"Lah? Ngapa lo yang jadi marah?" balas Alzar.

"Sudah-sudah, jangan memperebutkan daku. Ada apa lu manggil gua?" tanya gua sama si Alzar.

"Gua punya rekomen naena loh. Nonton perpus kuy?" ajak nya.

"Boleh tuh. wait a minute. Gua mau nyelsein tugas dulu." ucap gua langsung dengan cepat nyalin tuh tugas.

Cinta Sahabat [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang