Fufa POV
**
Selesai sudah kita ujian kenaikan kelas. Seminggu ini otak mumet semumet-mumetnya, tapi setelah melewati ujian itu gue bersyukur akhirnya bisa naik kelas ke kelas 2 SMA.
Nilai lumayanlah karena dari dulu gue selalu mempertahankan nilai berusaha buat gak turun. Sama dengan kenaikan kita kakak kelas kita di tingkat akhir juga lulus dan rencananya di sekolah bakal mengadakan pesta kelulusan gitu.
Hampir seluruh murid datang dari mulai murid baru sampai kakak kelas kita yang baru lulus karena tujuannya juga gitu. Katanya setiap tahun acara kayak gini diadakan.
Panggung berdiri cukup mewah dan megah didalam aula yang gedenya seukuranlah kayak di lapangan sepakbola –canda– yah pokonya lumayanlah gede. Banyak band-band yang mengisi acara datang mau dari sekolah lain ataupun yang udah terkenal.
Kita juga selaku murid bisa berpatisipasi jika mau untuk memeriahkan acara kelulusan buat kelas 12.
Saat ini gue lagi berada di kelas baru sama yang lainnya kecuali Ar, kita satu kelas lagi dan sekarang kita lagi nunggu Ar. Entah kemana dia, ditungguin dari tadi belum muncul juga.
"Lama amat sih si Ar. Telpon sana." ujar Alzar udah ngeluh.
Tentu aja, bayangin aja kita disini udah nunggu Ar dari pagi dan sekarang udah mulai siang. Tuh bocah emang kadang suka buat darting.
"Kagak perlu, gua udah disini." ucap seseorang yang lagi berdiri diambang pintu masuk kelas.
Tentu aja dia Ar, orang yang lagi kita tunggu. Tuh bocah, kagak berasa dosa gitu udah bikin temen-temennya nunggu.
"Sebegitu kangennya sama gua?" sambungnya bertanya sambil jalan menghampiri kita.
Saat dia masuk ternyata ada seseorang dibelakang dia. Seorang cewek yang keliatannya malu-malu gitu buat masuk. Kayaknya gue pernah liat cewek itu, tapi siapa?
"Ogah. Kita gak akan kangen sama lo." balas Fikri.
"Oh iya, siapa tuh?" sambungnya bertanya sambil nunjuk cewek dibelakang Ar.
Nah, sekarang gue inget setelah mikir dulu bentar. Kalo gak salah dia itu Debira, cewek yang katanya 'cinta' sama Ar tapi Ar nganggap dia cuman sepupunya aja gak lebih karena dia juga mau balas budi udah nolongin Ar karena babak belur waktu itu.
Gue juga sebenarnya gak terlalu tau sih gimana ceritanya, gue cuman tau intinya aja. Tapi kenapa Ar bawa Debira ke sini? Memang sih dibolehin tapi tumben aja gitu, karena biasanya Ar selalu bawa temen cowoknya.
"Oh, ini sepupu gua. Cantikan dia." puji Ar sambil ngusap kepala Debi dan Debi sendiri cuman senyum ke kita.
"Kenalin kak, aku Debira." ucapnya memperkenalkan diri.
"Iya, kenalin kakak Alzar. Sohib sehidup sematinya sepupu kamu." ujar Alzar memperkenalkan diri.
"Kerdus lu." sahut Ar.
"Kalo kakak, Fikri." lanjut Fikri.
"Kakak, Ramdan."
"Asrev."
"Nura."
"Rizky."
"Ara."
"Suga."
"Udah tau kan kakak siapa?" kata gue sambil senyum, dia balas senyuman gue.
"Iya, kak Fufa kan?" gue ngangguk mengiyakan perkataannya.
"Ar, lo kemana aja sih? Lama amat, janji kita datengnya pagi kenapa malah siang?" tanya Fikri, kayaknya bener deh dia punya dendam kusumat sama Ar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sahabat [TAMAT]
فكاهةKisah pertemanan yang absurd. Kalian pasti memiliki teman 'kan? Nah sama halnya juga dengan mereka. Di mana pertemanannya dibumbui kekonyolan, ketoxian, kelucuan, kecintaan *eh maksudnya percintaan, persaingan, perebutan dan segalanya. Dalam perte...