Title : FALL FOR YOU
Author : FanFicta11
Length : Chapter
Rating : PG
Cast : Seo Joohyun, Cho Kyuhyun and others.
Maaf jika ada kesamaan jalan cerita dan berbagai kekurangan lainnya dalam FF ini. Selamat membaca! ^^/
Gadis itu menghela napas kasar dan membanting ponselnya ke kasur. Sebenarnya ini bukan kali pertama dia mengabaikan telepon dari sang ibu. Sejak saat itu, dia enggan untuk berbicara dengan ibunya dan sudah cukup lama dia tidak pulang ke negara asalnya. Gadis bernama Seo Joohyun atau yang kerap disapa Seohyun ini tidak membenci ibunya. Hanya saja, perkataan sang ibu yang selalu menyuruhnya untuk berhenti mengejar mimpinya menjadi seorang dokter membuat gadis itu kesal. Mengapa baru sekarang beliau tiba-tiba menyuruhnya berhenti? Mengapa tidak dari sebelum dia memulai semuanya saja?
Sejak Seohyun kecil, sang ibu selalu menuruti semua permintaannya. Bahkan saat Seohyun mengutarakan niatnya untuk melanjutkan pendidikan di Universitas Harvard dan menjadi seorang dokter, sang ibu terlihat sangat antusias dan memberikan dukungan penuh untuk putrinya itu. Lantas, mengapa sikap ibunya berubah saat dirinya sudah melewati pertengahan tahun masa kuliahnya?
Seohyun merebahkan tubuhnya dan menutup mata. Berusaha mengusir pikiran-pikiran yang memenuhi otaknya saat ini. Jika boleh jujur, dia sedikit iri dengan saudari kembarnya yang tidak mengalami hal yang sama dengan dirinya. Apakah Eomma juga akan bersikap sama jika dia yang berada di posisiku saat ini? Menyuruhku untuk berhenti mengejar cita-citaku tanpa ada alasan yang jelas.
Seohyun meraih pigura di atas nakas dan menatap lekat foto dirinya, sang ibu serta saudari kembarnya. “Maafkan aku, Eomma. Aku akan tetap pada keputusanku dan menyelesaikan pendidikanku di sini dengan atau tanpa dukungan Eomma.”
A/N:
Haiiiiiii
Sebelumnya, aku mau bilang kalo sekarang aku ganti nama dari Angelseororo menjadi FanFicta11.
Aku bawa long version dari FF Birthday project-nya Kyuhyun tahun lalu, Feeling. Di sini akan lebih dijelaskan lagi tentang hubungan Seohyun - Kyuhyun dan akan ada bagian-bagian yang berbeda dari FF lama. Di FF ini, aku masih milih Yoona buat jadi kembaran Seohyun hehehe
Oh iya, aku mohon kesediaan kalian untuk memberikan vote, kritik dan saran untuk FF chapter pertamaku di sini ya....
So, sampai jumpa di chapter 1
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall for You [Complete] ✅
FanfictionSemuanya berubah dalam sekejap. Ibunda Seohyun yang dulu selalu mendukung penuh keinginan putrinya untuk menjadi dokter kini berubah 180 derajat. Perubahan sikap sang ibu turut mengubah sosok Seohyun. Seohyun yang dulunya merupakan gadis yang ceria...