•
•
•
•
•
Happy Reading
Kini sudah tepat seminggu sejak kepergian Danu ke China dan Arsyad mulai sedikit lega karna pakdenya baik-baik saja.
Kini Arsyad dan Lintang juga sudah mulai memasuki sekolah sejak lusa lalu, dan hari ini adalah hari KBM akan berlangsung karna dua hari kebelakang digunakan untuk bersih-bersih lingkungan dan juga rapat guru.
Pagi ini Arsyad,Lintang dan Eli minus Bintang lagi sudah berada di meja makan menyantap makanan buatan Eli dengan lahap.
"nah mama bawain bekal buat kalian jangan lupa dimakan, oke!"ucap Eli diangguki keduanya.
Tak lama ponsel Arsyad berbunyi dan menampakan nama Langit disana, Arsyad mengangkatnya dan segera menyambungkannya.
"halo Lang."sapa Arsyad ketika sudah tersambung.
"masih dirumah gak lo?"Arsyad refelek mengangguk meski tau Langit tak akan mengetahuinya.
"masih, kenapa?"
"bagus, gue jemput ya berangkat bareng sama temen baru juga, yang dulu mau gue kenalin ternyata dia anak baru disekolah kita." sahut Langit.
"iya aku keluar, tunggu." setelahnya Arsyad pun mematikan sambungan dan menyimpan ponselnya kembali.
"bude, mas aku berangkat bareng Langit ya udah nunggu didepan."pamit Lintang seraya menyalami Eli dan mencium pipi Eli.
"loh gak masuk sih Langit nya, suruh masuk dulu."ucap Eli di balas gelengan oleh Arsyad "kata nya Langit sama temen baru." Eli mengangguk "yaudah, tapi tunggu." ucap Eli berdiri dan segera berjalan menuju dapur lalu tak lama kembali dengan dua bekal di tangannya.
"nih bawa, satu buat Langit satu kamu, dimakan ya." Eli menyerahkan dua kotak bekal itu dan disambut oleh Arsyad dengan senyuman di bibirnya.
"makasih bude,Arsyad berangkat ya"Eli mengangguk dan tersenyum "bilangin tu si Langit jangan ngebut bawa mobil"teriak Lintang karna Arsyad sudah cukup jauh, "ya"balas Arsyad teriak juga.
Arsyad langsung memasuki mobil Langit dan duduk di kursi penumpang belakang "lama gak?"tanya nya sesaat setelah masuk Langit mengangguk "mayan, berangkat kuy." balas Langit lalu menjalankan mobilnya.
"nih Syad, Fasya yang waktu itu gue kasih tau, dia kelas 2 satu tahun diatas kita."ujar Langit memperkenalkan Fasya yang duduk didepan dengan tenang sedari tadi.
Arsyad mengangguk "hay kak, aku Arsyad."ucap Arsyad dibalas senyuman oleh Fasya "oh kamu ya sahabat yang sering di bicarain Langit katanya kita mirip loh syad." Langit hanya mengangguk "kalian emang mirip,pendiem,cuek."balas Langit di sambut kekehan dari Fasya dan Arsyad.
"emang kamu maunya kita gimana?"tanya Fasya di balas gedikan bahu dari Langit .
"nah sampe deh kita....."seru Langit disambut anggukan dari Fasya dan Arsyad.
Ketiganya pun keluar dari mobil dan berjalan menelusuri lorong menemani Fasya keruang kepsek karna ini hati pertama nya bersekolah di sekolah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSYAD
FanfictionHidup Arsyad sudah lebih dari sakit, dia tidak mau menambah beban dihidupnya hanya untuk meratap. tetapi sesekali hatinya tertegun melihat sekitarnya yang membuat dirinya sangat kecewa dan menangis sendiri di toilet dimalam hari. Hidupnya sudah me...