Part Twenty one 🍃🌼

2.4K 203 17
                                    






Happy Reading

Sorry for Typo guys 😄😄😄

Kini Arsyad, Eli dan Lintang sudah sampai di hotel yang sudah disiapkan oleh Danu sebelum mereka ke Bandung besok.

Setelah reservasi, kini Arsyad dan Lintang sudah berada dikamar keduanya yang nendapat satu kamar karna Danu bilang ngirit dikit.

"mas mandi duluan ya"ucap Lintang langsung masuk kekamar mandi sedang kan Arsyad masih duduk di ranjang kamar hotel setelah lelah berada diperjalanan tadi.

Arsyad membuka ponselnya dan melihat roomchat nya ternyata ada pesan dari Langit.

Langit Ganteng titik 😎😎😎😎

Woy Syad dah nyampe srbya lo?

Arsyad mengernyit melihat uname dari Langit pasti anak itu mengganti tanpa memberitahunya.

Me

Udah, ini di hotel

Langit Ganteng titik 😎😎😎

Okedeh, have fun ya gue jaga rumah aja, papa gue sibuk gak karuan sebel gue

Read

Me

Sabar ya Lang, nanti aku bawain oleh2 deh yang banyak

Read

Langit Ganteng titik 😎😎😎

Beneran ya lo, awas aja lupa bawa peuyem banyak banyak

Read

Me

Iya

Read

Langit Ganteng titik 😎😎😎

Mantap 👍👍👍👍

Read

Setelah itu Arsyad menutup ponselnya karna Lintang sudah keluar dari kamar mandi giliran ia yang membersihkan badan nya yang sudah lengket.

"habis mandi kebawah ya, mas duluan udah laper soalnya"Arsyad menganggukan kepalanya.

"iya"balasmya kemudian segera memasuki kamar mandi.

Arsyad menyalakan shower dan memperhatikan air itu, mungkin jika ia menjadi air akan mengasikan ya.

Ia dapat membantu orang dan berguna, bahkan hidupnya lancar saja walau kadang ada penyumbat yang menghalangi tetapi pasti akan terbuka suatu saat.

Tidak sepertj dirinya, Arsyad memandang tubuhnya di kaca, tubuh yang semakin hari semakin kurus dan mengerikan.

Arsyad melihat lengan kanannya terdapat lebam biru yang didapatnya karna tertimpa tas Lintang di pesawat tadi.

ARSYAD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang