Episode 27

210 27 58
                                    

"Honey... aku mau jalan-jalan di taman di dekat rumah."

"Tapi malam ini sangat dingin."

"Sebentar saja, aku janji."

"Baiklah sebentar saja."

Dirasa permintaan Seungri tidaklah sulit maka Jiyong mengijinkannya untuk berjalan-jalan di taman. Cuaca memang sudah semakin dingin dan Jiyong sudah menyiapkan mantel untuk dikenakan Seungri.

"Tapi honey... aku tidak ingin jalan kaki. Aku ingin digendong."

Gerakan Jiyong terhenti saat memakaikan mantel pada istrinya. Ketiga pengawal pribadinya sudah mulai ketar ketir dengan yang diinginkan ketuanya.

"Kalau begitu naiklah." Jiyong berjongkok di depan Seungri bersiap untuk menggendongnya.

"Isshh... siapa yang bilang mau digendong olehmu, honey?!"

"Lalu dengan siapa?" kalau sudah begini biasanya akan ada permintaan aneh darinya.

"Youngbae oppa."

"Yee?? Baby, kenapa harus dengan Youngbae? Kan ada aku? Tadi pagi saja kau mengabaikanku dan lebih memilih Daesung. Sekarang kau malah memilih Youngbae daripada aku, suamimu sendiri. Tidak... aku tidak mengijinkannya!" dengusan Jiyong terdengar oleh Seungri begitu juga dengan Daesung, Chaerin dan June yang menahan tawa.

"Jadi kau tidak mengijinkanku?"

"Tidak! Dan kita batal untuk pergi." tegas Jiyong.

"Yah...oppa, sepertinya akan ada perang dunia ketiga." Chaerin berbisik pada Daesung.

"Kau benar. Jiyong hyung terlihat kesal seharian ini." Daesung membenarkan ucapan Chaerin.

"Tapi aku yakin sebentar lagi Jiyong hyung akan melunak pada Seungri noona." yang dikatakan June ada benarnya juga.

Sementara ketiganya membicarakan bos mereka, Seungri berjalan menuju kamar dengan muka kesal. Terdengar juga pintu kamar yang tertutup cukup kencang.

"Kau dengar itu? Seungri membanting pintu kamar? Alamat ada yang tidur di luar sepertinya."

"Sebaiknya kita menyingkir, Dae oppa. Sebelum kena omel Jiyong oppa."

Ketiganya meninggalkan Jiyong yang terbengong dengan sikap Seungri hari ini.

"Baby, buka pintunya... biarkan aku masuk dulu."

"PERGI SAJA KAU!! AKU BENCI PADAMU." teriaknya dari dalam kamar.

"Baby, aku akan turuti semua keinginanmu. Tapi bisakah untuk tidak meminta Bae untuk menggendongmu? Aku masih bisa menggendongmu, sayang. Ayolah buka pintunya dulu."

"AKU HANYA INGIN BAE OPPA, BUKAN DIRIMU!!"

"Haahh... ok, aku akan minta Youngbae untuk datang kemari. Jadi buka pintunya dulu, baby."

"AKU AKAN BUKA PINTUNYA JIKA BAE OPPA SUDAH DATANG!"

Jiyong akhirnya menyerah dan menghubungi Youngbae untuk segera datang ke rumahnya. Youngbae sempat menertawakan Jiyong yang mendengar keinginan Seungri. Setengah jam kemudian, orang yang ditunggu akhirnya datang.

"Aku minta maaf Bae harus merepotkanmu malam ini."

"Kau tenang saja. Aku akan membantumu. Di mana dia sekarang?"

"Masih di kamar, dia mau bukakan pintu jika kau sudah datang. Kepalaku pusing dibuatnya."

"Kalau begitu kau panggil dia sekarang."

Jiyong kembali mengetuk pintu kamarnya dan memberitahu Seungri jika Younbae sudah tiba.

"Babe, buka pintunya. Youngbae sudah datang."

My Girl is a Gangster ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang