Aku menjawabnya meski masih sedikit ragu "Iyah, aku kenapa?" ini bener hantu atau maling si?
Tapi kalau pun dia benar-benar hantu wajahnya sungguh menghianti jatidiri nya bagaimana tidak wajahnya ganteng banget, udah kaya bida-dara HAAAA bercanda!
Tapi serius dia ganteng banget hidung mancung, alisnya tebal udah kaya jalan tol, bibir nya ping, aku sebagai wanita aja insecure liat dia yang luar biasa!!!
Tangan laki-laki itu terangkat kemudian menyentuh wajah ku, eh tapi-tapi tangan nya ko dingin banget aku jadi merasa seperti di pegang oleh bongkahan es bukanya orang.
"Siapa kamu? jangan pernah ganggu aku lagi" ujar laki-laki itu dengan nada tinggi, sampai-sampai membuatku terkejut.
Aku hampir menjatuhkan kan rahang ku saking terkejut nya, kirain mah bakal kaya di novel gitu lah ini___aku langsung berdiri kemudian berkata.
"Gue gak pernah ganggu lo! bahkan gue saja gak kenal sama lo! Seharusnya kata-kata itu lebih cocok buat lo karena lo yang mengganggu gue! lagian Lo siapa sih?! Kenal juga enggak" kata ku ngegas
Kini ketakutan ku hilang seketika di ganti kan dengan amarah, lagian ni cowok ada-ada aja udah datang tak di undang pulang juga gue ogah nganter, tiba-tiba marah gak jelas maksudnya apa coba?
Setelah aku mengatakan hal itu mata laki-laki itu berubah menjadi merah darah nampaknya dia marah Ini orang bukan sii! Ko serem banget, jadi nyesel aing nge-bentak dia, keberanian ku seketika surut saat melihat matanya yang berubah.
Tiba-tiba kepala ku menjadi pusing rasanya berat banget! kepalaku serasa di tindih batu pandangan ku juga perlahan menjadi kabur (samar-samar) aku tidak bisa menahannya lalu tubuh ku jatuh tidak sadarkan diri.
•••
Aku terbangun dan mendapati diriku tertidur di lantai, aku memijat kepala ku yang masih terasa sedikit pusing, lalu berusaha mengingat kembali bagaimana aku bisa tertidur di lantai.
Bagaimana bisa aku tertidur di lantai seperti ini? kenapa juga kepala ku terasa sangat pusing?_pikir ku
Akhirnya aku ingat kejadian semalam, jangan-jangan yang semalam itu benar-benar terjadi dan bukannya mimpi!.
Tapi bagai mana bisa?! Aduh__semakin aku memikirkan nya semakin membuat kepala ku bertambah pusing, suara ketukan pintu seketika memecahkan lamunanku.
"Ka bangun" kata ibu sambil berjalan memasuki kamar ku.
"Iyah bu_udah bangun ko" jawabku lemas.
"Ko lemas begitu ka?"
"Ah__gk papa ko bu" jawab ku cepat
"Kaka sakit?" Tanya ibu sambil mengecek dahi ku."Gk ko bu, cuma kepala kaka pusing tapi cuma sedikit ko bu"
"Ka yakin mau sekolah?" Tanya ibu
Bagaimana yah aku sekolah atau tidak? sebenarnya sih aku mau nya tidak sekolah, tapi__"Gimana ka sekolah?" Tanya ibu lagi.
"Iyah sekolah bu lagian kaka gk papa ko, palingan nanti juga hilang sendiri pusingnya"
"Ya udah makan dulu sana" perintah ibu, aku hanya menganggukkan kepala tanpa berniat menjawab.
Sebenarnya apa yang terjadi baru-baru ini padaku sungguh membuatku bingung bagaimana bisa sekarang aku_____melihat mereka!!
Kalian tau kan apa yang ku maksud 'hantu' ya mereka meski aku masih belum sepenuhnya yakin, tapi aku tidak mungkin salah mereka yang akhir-akhir ini muncul itu pasti hantu sudah pasti ini bukan sekadar halusinasi belaka tapi nyata!.
Pertanyaan ku adalah Kenapa baru sekarang aku dapat berinteraksi dengan mereka!
Apa alasan di balik kejadian ini semua ada hubungannya dengan kejadian di sekolah malam itu? Tapi bagaimana mana bisa!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Sekolah Baru
Gizem / GerilimRank #1 in horor [09-01-2021] "Hu..Ha..Hu..Ha" aku menghembuskan nafas ku yang memburu seperti sehabis berlari maraton. Setelah lebih tenang aku melihat sekeliling 'kamar' aku mengerutkan kening ku "Kamar siapa ini?" Seru ku seraya mengedarkan pand...