54. Movie Premiere

5K 644 44
                                    

Premiere film Miss Americana jatuh 3 bulan setelah shooting selesai. Selama 3 bulan itu juga gue udah gak pernah ketemu Yuno. Kontak-kontakan pun nggak. Ya iyalah, orang dia udah ada yang punya, ngarep apa sih gue? Dia tau gue suka sama dia aja nggak, apa yang gue harapkan?

Dibalut dengan dress dari Marchesa, membuat tubuh gue terlihat ramping dan tinggi karena potongan gaunnya yang mengikuti bentuk tubuh. Ditambah heels setinggi 7 cm yang gue gunakan, membuat gue semakin terlihat tinggi.

"Drey, udah siap?" Tanya Jungwoo memasuki kamar gue di apartemen yang terletak di tengah-tengah kota

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Drey, udah siap?" Tanya Jungwoo memasuki kamar gue di apartemen yang terletak di tengah-tengah kota.

"Udah."

Tim gue bekerja dengan sangat baik hari ini, gue mau memberikan applause ke mereka semua karena udah berhasil menyulap seorang Audrey jadi kayak princess gini.

Dari lobi apartemen gue bisa melihat banyaknya paparazzi yang menunggu di depan apartemen menunggu kedatangan gue. Sambil menarik nafas yang dalam lalu membuangnya perlahan, gue berjalan menuju pintu keluar.

Body guard menjaga gue dari semua sisi, 2 di belakang, 2 di samping kanan dan kiri, dan 2 di depan gue. Oh iya, Jungwoo juga di sebelah gue. Jadi kita dikelilingi oleh body guard.

"Audrey! Audrey! Liat kesini!"

"Kesini Audrey!"

"Audrey! Cantik banget!"

"Audrey! Liat ke kanan Audrey!"

Itu semua apa yang mereka katakan ke gue, dengan lampu flash kamera yang gak berhenti menyala bahkan sampai gue memasuki mobil.

"Whoa..." kata gue. "Gak normal banget banyak orang di depan apartemen gue. Bener-bener gak normal." Gue sedikit bergidik ketika gambaran banyaknya orang yang setiap harinya menunggu di depan pintu apartemen hanya untuk mendapatkan foto gue.

"Gak heran sih gue, lo kan Audrey, the Audrey, hartanya Amerika. Pasti banyak yang mau dapet foto lo, karena kalau harus beli, mahal."

"Serem tapi..."

"Nggak enaknya gitu sih jadi orang terkenal. Sabar aja ya." Kemudian Jungwoo memberikan tatapan belas kasihan sebelum akhirnya mengambil handphone di sakunya.

"Eh Woo, tolong fotoin gue dulu dong. Pengen update nih."

"Heh! Jangan! Kan belum pada tau lo pake baju apa. Biar surprise."

"Ya udah foto aja dulu, upload-nya nanti pas acara udah selesai." Kemudian memberikan handphone gue ke Jungwoo.

Tapi sebelum gue berhasil memberikan handphone gue ke dia, ada pesan baru yang masuk.

Pesan yang baru masuk ini cukup membuat hati gue berdegup dengan kencang. Masalahnya, pesan yang masuk itu dari Yuno.

Setelah selama ini gak berhubungan, akhirnya dia ngirim chat ke gue.

Miss Americana | Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang