"Savarna... Savarna... Savarna. It's good to have you back." Ujar Jeanine.
Jeanine. Direktur IMG Models yang telah menjabat selama 5 tahun lamanya. Jeanine dikenal banyak orang penting karena kinerjanya yang bagus.
Sebagian besar brand luxury menggunakan modelnya dari IMG Models. Karena model-model yang direkrut oleh IMG Models emang model profesional yang udah siap untuk langsung turun ke lapangan. Ya masa mau direkrut agensi sekelas IMG Models, di trainee dulu? Mereka pasti akan memilih model yang udah siap dan punya potensi. Kecuali kalau agensinya membuka kelas latihan yang memang kita harus bayar untuk mendapatkan ilmunya.
Maka dari itu, model-model yang direkrut gak sembarangan. Selain itu, model yang direkrut, kebanyakan melihat demand klien. Kalau klien banyak minta model dengan kriteria A, B, C—maka yang paling banyak direkrut ya model dengan kriteria tersebut.
Emang susah banget masuk ke IMG Models, itu kontranya. Tapi pronya, saat kita udah berhasil direkrut oleh IMG Models, banyak orang yang mau mengontrak kita sebagai modelnya. Selain itu uang yang dihasilkan dalam satu job juga banyak banget, makanya kenapa model-model di IMG Models rata-rata makmur dan punya banyak uang. Let's say, kayak the Hadid sisters—Gigi dan Bella Hadid? Karlie Kloss? Kate Moss? Lily Aldridge? Mereka hidupnya makmur. Ya salah satunya juga gue sih.
"Jeanine." Gue menyapanya sambil tersenyum.
"Apa kabar?"
"Baik. Kamu?"
"Never been better. Soalnya salah satu model terbaik kita udah balik lagi ke agensi hahaha." Gue dan Jeanine hanya tertawa.
"Jadi, kamu udah siap untuk kerja lagi?" Tanya Jeanine.
"Kalau gak siap saya gak akan ada disini." Kata gue sambil bercanda.
"Betul juga hahaha." Kemudian Jeanine mengambil iPad miliknya. "Udah banyak banget nih brand yang nanyain kapan kamu available. Waktu update available model, waaah banjir! Rie udah bilang ke kamu kalau jadwal kamu sampe April penuh kan?"
Gue mengangguk, "udah."
"Oh sebentar," ujarnya sambil melihat ke layar iPad miliknya. "Ini ada yang booking kamu lagi, ada 16 brand, ada yang dari Jerman, Paris, Shanghai, Sydney, bahkan Korea juga loh. Kamu full booked banget sampe Mei."
Gila, selama 5 bulan ke depan berarti waktu luang gue gak banyak ya.
"Back at it again." Ucap gue.
"Semangat Savarna. They missed you A LOT! Terakhir jadwal pemotretan kamu di tanggal 16 Mei, habis itu kamu mau libur dulu?"
Gue mengangguk, "boleh. Libur aja dulu."
"Mau berapa lama? Biar kita bisa arrange dari sekarang."
"Dua minggu?"
"Oke, dua minggu ya."
🍑🍑🍑
"Nice job, team! We're done for today! See you on the next set." Ujar ketua tim pemotretan hari ini.
Hari ini gue adalah pemotretan pertama gue setelah sekian lamanya. Pemotrean pertama dilakukan dengan majalah fashion, yaitu Vogue, untuk issue bulan Maret. Pemotretan gini banyak memakan waktu. Karena make up dan hair do yang dipakai gak hanya satu tema ada. Tapi ada beberapa tema. Ada make up yang memakan sampai 2 jam lamanya, emang selama itu karena untuk mengoptimalkan looks yang di angkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss Americana | Jung Jaehyun
Fanfiction[COMPLETED] "She's a bad bad girl and you should know that." Start 15/09/2019 Finish 13/03/2020 #533 fanfiction 19/12/19 Copyright © 2019 by peachandpeony