Jepang. Dengan segala keindahan alamnya, orang-orangnya yang ramah, dan tingkat kebersihan yang excellent menurut gue membuat seorang Savarna Sinclair begitu menyukai negara ini.
Pertama kali menginjakan kaki di negeri sakura ini sekitar 10-15 tahun yang lalu. Gue masih kecil banget waktu mami dan papi mengajak gue, Kak Dean, dan Kak Diya untuk berlibur menikmati keindahan Jepang punya. Selama 10-15 itu juga gue gak akan pernah bosen untuk mengunjungi Jepang.
Ada alasan kenapa waktu gue memilih untuk menghilang sementara, gue gak mau pergi ke Jepang. Karena keluarga gue tau kalau Jepang merupakan negara yang gue sukai. Dengan mudahnya mereka akan menemui gue apabila gue pergi ke Jepang. Mereka tau apa kota kesukaan gue di Jepang, Tokyo dan Kyoto. Mereka tau kafe mana yang sering gue kunjungi, dan mereka pun tau tempat yang sering gue jadikan tempat menginap. Gue kalau udah klop sama suatu hal, contohnya tempat nginep, akan sulit untuk pindah ke lain hati. Walaupun sebenernya bisa aja gue nginep di tempat yang sedikit berbeda. Tapi bagaimanapun, gue udah mengkalkulasi kalau keluarga gue akan mudahnya menemukan gue kalau seandainya gue ke Jepang. Selain itu Mina juga kan berasal dari Jepang, dia punya banyak kenalan disini, dan dengan bantuan Mina, mungkin gue akan lebih mudah untuk ditemui.
Tokyo itu ibu kota dari Jepang. Suasananya kota banget, banyak orang yang berlalu lalang, banyak toko-toko megah di setiap penjuru kota, dan jangan lupain gedung-gedung pencakar langit yang dengan mudahnya bisa ditemukan di kota ini.
"Photoshoot gue besok pagi kan?" Tanya gue ke Rie yang lagi unpacking barang-barang miliknya.
"Iya. Lo mau kemana dulu sekarang? Udah malem tapi. Toko-toko sama restoran tutup jam 10 malem, kita masih punya waktu 3 jam untuk jalan-jalan."
"Makan malem aja, gue laper."
"Mau ke tempat biasa?"
"Yoi."
Yang dimaksud dengan tempat biasa itu, Nabezo, restoran yang letaknya berada di daerah Shinjuku.
Lupa, gue belum bales chat dari Jeffrey.
What's App
Savarna |
Jef aku udah sampe| Jeffrey 💖
OkeSavarna |
Aku mau makan malem| Jeffrey 💖
Sama Rie?Savarna |
Yes| Jeffrey 💖
Ya udah makan aja duluSavarna |
Kamu hari ini rencana kemana?| Jeffrey 💖
Mau keluar sama Krystal dan Ryujin
Mau nonton rencananyaSavarna |
Ooh ya udah
Have fun~
Btw tolong bilangin ke Ryujin, tas LV dia udah selesai. Nanti dateng aja ke LV yang di Soho. Terus minta ketemu sales assistant aku, namanya Marie| Jeffrey 💖
Kamu beneran pesenin special request untuk dia?Savarna |
Iya kan dia mau| Jeffrey 💖
Emang kalian pernah ketemuan? Kok aku gak tau?Savarna |
By phone sih
Aku minta kontaknya Ryujin ke Tante Sara| Jeffrey 💖
Wah, oke Sav. Makasih
Nanti aku sampein ke Ryujin 👍🏻Savarna |
Oke~
Read
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss Americana | Jung Jaehyun
Fanfic[COMPLETED] "She's a bad bad girl and you should know that." Start 15/09/2019 Finish 13/03/2020 #533 fanfiction 19/12/19 Copyright © 2019 by peachandpeony