44. Dinner With a View

4.8K 714 75
                                    

| Yuta
Nanti aku jemput habis kamu selesai photoshoot ya

Savarna |
Ketemu di tempat makan aja

| Yuta
Tadinya pengen ngajak kamu keliling Tokyo juga haha

Savarna |
Udah bosen keliling Tokyo

| Yuta
Oh iya, kamu sering ya kesini hehe

Savarna |
Iya

| Yuta
Jadi mau ketemu di resto aja?

Savarna |
Iya

| Yuta
Oke, see you later Sav
Read

Salah satu produk perawatan kulit yang berasal dari Jepang yang menjadi salah satu kesukaan gue itu, produk dari SK-II. Terutama produk yang facial treatment essence atau pitera. Wah, kalau pengen kulit kenyal dan shinning, shimmering, splendid, ya tambahin aja pitera ke rutinitas skincare, dijamin dalam sebulan bisa keliatan hasilnya.

Gue udah pake pitera dari tahun 2016, dan sekarang tahun 2020, jadi udah cukup lama kan gue pakai produk itu? Dan baru-baru ini gue ditawarkan menjadi wajah baru dari SK-II. Senengnya mana ada. Gimana gak seneng? Gue suka banget sama produk SK-II dan gue pun diminta menjadi wajah baru daru brand yang gue suka ini. Bonusnya plus-plus itu mah.

"Savarna, kulit kamu bagus banget." Puji salah satu orang dari SK-II yang ikut pemotretan hari ini.

"Iya dong, aku kan pake pitera hahaha." Lagi mau pemotretan SK-II, terus gue promosi pitera ke orang SK-II. What kind of joke is this.

"Bisa aja kamu promosinya." Osaka lalu tertawa kecil, membuat gue juga ikut tertawa bersamanya.

Jadwal gue ke Jepang sebenernya cuma buat pemotretan untuk SK-II aja. Oh, paling sama ada kayak acara tea party gitu sorenya di salah satu hotel yang udah ditentukan sama pihak dari SK-II.

"Oke, coba agak ke kanan dikit Sav, nice, bagus... lagi..."

Selama pemotretan berlangsung, gue banyak-banyakin improvisasi. Kalau ada masukan dan arahan dari fotografernya juga gue ikutin. Masa bakal nolak dan kekeuh ngikutin kemauan sendiri? Kan gak mungkin ya ibu-ibu dan bapak-bapak sekalian.

"Mau liat dulu hasil foto-fotonya, Sav? Sebelum kita ganti produk dan wardrobe." Ujar fotografernya.

Gue mengangguk, "boleh."

Wah ternyata hasilnya bagus-bagus. Biasanya kalau setiap habis pemotretan gue suka minta soft file-nya dan minta tolong dikirimkan ke email. Biasanya mereka akan mengirimkan file-nya ke email agensi baru di forward ke gue.

Setelah gue yakin betul dengan pemotretan sesi ini, gue menuju backstage untuk ganti baju sebelum melanjutkan pemotretan untuk produk yang lain.

Untuk pemotretan SK-II, gak dibutuhkan waktu yang lama sampai akhirnya pemotretan selesai.

Gue tinggal nunggu aja hasilnya dikirim ke email atau melalui dropbox.

🍑🍑🍑

Karena malem ini jadwalnya gue cuma mau ketemuan sama Yuta, gue tetep berpakaian rapi tapi gak formal. Gue sebenernya bingung kenapa gue mau ketemuan sama Yuta? Padahal gue bisa aja tolak. Tapi kenapa akhirnya gue malah terima? Dan hal ini baru gue sadari saat dalam perjalanan mau ke restoran yang menjadi tempat pertemuan gue dengan Yuta malam ini.

Miss Americana | Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang