Ridwan menggenggam tangan Rara dan membawanya kembali kedalam gedung, pemilik tangan yang digenggam itu hanya mengikuti.
Irwan sedari tadi juga celingak celinguk mencari keberadaan Rara, kemana menghilangnya gadis itu? namun tidak lama Ridwan datang sambil menggenggam tangan Rara. Irwan menarik nafas dan menghembuskannya kasar dadanya terasa sesak melihatnya.
"pak Ridwan bentar" ucap Rara
"ada apa?" tanya Ridwan
"aku mau kesana" ucap Rara menunjuk panggung pengisi acara
"kamu mau nyumbang lagu?" tanya Ridwan, Rara mengangguk.
"yaudah yuk saya temani" akhirnya mereka kesana. Rara menaiki panggung dan mengambil mic.
Irwan heran melihatnya apa yang akan Rara lakukan disana sedangkan Ega tersenyum bahagia.Musik mulai diputar Rara menyanyikan sebuah lagu yang bisa mencurahkan seluruh isi hatinya tanpa bisa diketahui orang, namun Irwan dapat merasakannya.
disana ia menyayikan lagu 'Aku Pergi' dengan penghayatan yang sangat dalam ia curahkan dari hatinya.
sakit yang kurasakan kini..
takkan bisa ku tahan lagi..
Cukup derita yang kau beri..
Sangat menyakiti hati ini..
Takku sangka dirimu..
Telah tega hianati..
Lebih baik aku pergi..Berulang kali.. Kau sakiti aku..
Berulang kali.. Kau hianati..
Sungguh kau memang...
Tak punya hati..
Lebih baik aku pergi.."Maafin abang, tolong jangan pergi, abang gak mau kehilangan kamu, abang cuman cinta sama kamu Ra, bukan Ega ataupun wanita lain" batin Irwan, tanpa sadar air matanya juga menetes.
"A Irwan nangis?" tanya Ega
"ah enggak kok" Irwan menghapus air matanya
"iya aku tau Rara nyanyinya bagus banget, mungkin dia menyanyi dari hati karena itu nyentuh banget lagunya" ucap Ega
"iya"
"kayaknya Rara lagi sakit hati gara-gara mantannya ya, tega banget si mantannya itu ninggalin Rara, padahal Rara gadis baik, pintar lagi, ya aku si berharap semoga Uwan gak seperti mantannya itu" ucap Ega.
Irwan melirik Ega sinis 😒
Setelah Rara bernyanyi, ia meminta tisu kepada pengisi acara disana untuk menghapus air matanya.
tiba-tiba saja mc itu bertanya."mbaknya nyanyi buat mantan ya?" tanyanya
"nggak kok, cuman suka aja sama lagunya jadi ya kebawa gitu" ucap Rara
"ouh gitu ya"
"iya" Rara langsung turun dari panggung menghampiri Ridwan.
tiba-tiba sahabat-sahabat Rara datang menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta Kita [COMPLETED]
FanficApa jadinya saat orang yang sangat kita cintai menikah dengan orang terdekat kita, dan tinggal satu atap sama kita? Pasti sakit banget kan atau mungkin bukan sakit lagi bahkan ada yang pengen mati :') Seperti itu juga yang dirasakan oleh Rara dan Ir...