Hari ini aku bersama orang tuaku akan berangkat ke Indonesia, sedih sih harus kembali lagi dan harus ninggalin Amerika, sebenarnya aku udah betah disana, aku pengen sekolah disana, kuliah disana, tapi ternyata papah harus kembali lagi ke Jakarta, Indonesia.
Hari itu juga aku, mamah dan papah sudah berangkat Ke Indonesia. Sesampainya dirumah aku langsung berbaring dikamar yang telah lama aku tinggalkan beberapa tahun yang lalu, semua masih sama tak ada yang berubah.
Tiba-tiba mamah datang menghampiriku.
"Rara" panggil mamah
Aku pun langsung bangun
"iya mah ada apa" tanyaku
"papah sudah masukin kamu diSMA cita bangsa semua sudah papah kamu urus, jadi kapan kamu mau msuk sekolahnya nak"tnya mmh
"terserah aja si, tapi mah aku kan belum ada temen disini" ucapku
"kamu lupa sama teman-teman Smp kamu"tnya mamah
"oh iya ya mah, kali aja ya ada temen smp aku sekolah disana juga, ya semoga aja si mah" ucapku
"iya nak, jadi kapan kamu mau sekolahnya"
"besok juga boleh si mah, tapi apa semuanya sudah papah sediain seperti seragam sama alat tulis" ucapku
"seragam kamu sudah ada nak, kalau alat tulis kan bisa beli" ucap mamah
"yaudah biar rara beli aja gimana mah, rara bosen nih dirumah" ucpku
"yaudah terserah kamu aja nak, mamah keluar dulu yah" ucap mmh
"yaudah kalo gitu rara siap-siap dulu"
Setelah itu Rara pun langsung mengambil kunci mobil dan pergi ke mall.
"hmm udah lama gak ke mall ini, udah banyak perubahan juga, makin bgus aja" Rara pun brjalan-jalan dan berbelanja keperluan sekolahnya, dan keperluan sehari-harinya.
"kayaknya ini udah cukup deh, sekarang aku kmana ya, jalan-jalan aja deh" rara pun berkeliling melihat-lihat kesana kemari mengelilingi mall. Semua keperluannya sudah dibeli jadi apalagi yang ia lakukan disini, karena itu rara memilih langsung pulang.
****
Keesokan harinya
Rara sudah bersiap-siap untuk berangkat kesekolah yang baru dengan suasana yang baru. Setelah sarapan ia pun berangkat bersama papahnya."Rara, ini sekolah baru kamu nak, kamu harus belajar menyesuaikan diri ya, ini indonesia bukan amerika, jaga diri baik-baik, papah berangkat kekantor dlu" ucp papah mengecup kening anak semata wayangnya itu.
"iya pah hati-hati rara masuk dulu, i love you papah" ucap rara kluar dari mobil.
"i love you too sayang, papah duluan ya" ucp papah
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta Kita [COMPLETED]
FanficApa jadinya saat orang yang sangat kita cintai menikah dengan orang terdekat kita, dan tinggal satu atap sama kita? Pasti sakit banget kan atau mungkin bukan sakit lagi bahkan ada yang pengen mati :') Seperti itu juga yang dirasakan oleh Rara dan Ir...