Hai guys
Sebelumnya, saya mengucapkan terima kasih atas support kalian semua. Atas vote-vote dan komen-komen yang sangat positif.
Terima kasih.
Kabar gembira untuk kita semua, terutama kalian yang suka, favorit, jatuh cinta pada cerita Reversed Time ini, penulis sudah berjuang keras dan cerita ini sudah tersedia dalam bentuk novel.
Novel beneran.
Buku fisik.
(Lihat profile picture)Buku tersebut tidak dicetak ke penerbit besar, melainkan hanya di self-publish di Nulis Buku. Kalian pasti sempat tau atau pernah dengar. Buku ini dicetak bagus dengan kertas novel dan dalam penulisan (gramatikal) yang jauh lebih baik. Ada beberapa bagian yang lebih diperjelas dan diperbahurui agar lebih masuk akal dan tidak terkesan dibuat dengan buru-buru. Intinya, cerita di novel diedit lebih baik daripada di wattpad ini.
Jadi, penulis akan sangat. Sangat. Sangat mengapresiasi apabila kalian mau membeli novel Reversed Time ini.
Apabila berminat, bisa message penulis :)Novel ini juga bisa terbit karena dukungan kalian membuat saya percaya diri, jadi sekali lagi terima kasih banyak :') (hug and kisses)
P.S : sebelumnya saya berniat memotong cerita ini di wattpad agar endingnya tidak ketahuan bagi para pembaca baru dan 'terpaksa' membeli novelnya. Tapiiiiiii... Setelah dipertimbangkan, itu tidak adil karena bagi penulis, wattpad bukan ajang jual beli melainkan surga bagi para pembaca yang tidak ingin merogoh kocek demi membaca sebuah cerita. Jadi, saya memutuskan bahwa cerita ini tetap full sampai emding (tapi, seperti dijelaskan di atas, tidak diedit dengan baik) dan bagi kalian yang tertarik membeli adalah murni atas kemauan sendiri dan dukungan terhadap saya.
Sekian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reversed Time
FantasyKetika kematian tidak bisa menghampirimu... Rae seorang gadis biasa saja. Tapi ada 1 yang membuatnya istimewa. Ia tidak bisa mati. Bukan abadi, hanya berumur panjang. Keadaannya itu membuatnya frustrasi, paranoid, dan berbeda. Sampai ia bertemu Val...