PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................Lelaki berusia 20 tahun itu kini berbaring di atas brankar klinik dari ruang fasilitas yang berada di sebuah Panti Asuhan yang selama 13 tahun ia tempati bernaung hingga berusia 18 tahun .
Lengannya di balut sebuah alat pendeteksi tekanan darah lalu ia mulai bernafas teratur dan menjawab semua pertanyaan yang di berikan oleh sang dokter yang selama ini selalu memantau perkembangannya.
"Apa kau masih bermimpi buruk tentang trauma masa kecilmu?"
Baekhyun menggeleng pelan
"Aku tidak"
"Kapan terakhir kau mengalami mimpi buruk tentang hal itu?"
"Sekitar sebulan yang lalu"
"Apa kau rutin mengkonsumsi obat yang aku berikan?"
"Ye"
"Tolong jangan sampai terputus mengkonsumsi nya"
"Aku usahakan"
"Apa yang kau lakukan akhir -akhir ini?"
"Aku bekerja di sebuah toko bakery"
"Tolong ceritakan keseharianmu"
"Bangun tidur aku membersihkan kamar setelah itu mandi dan memasak untuk bekal ku , bersiap berangkat kerja dengan berjalan kaki hingga ke tempat kerja ,bekerja hingga jam 9 malam ,pulang ke rumah dan istirahat dan begitu seterusnya setiap harinya"
"Kau tidak mendapatkan off?"
"Sebulan sekali"
"Apa yang kau lakukan jika kau off?"
"Berkunjung ke Panti Asuhan seperti sekarang"
"Bagus. Tolong jauhi rokok,minuman dan tidur larut malam. Kau harus hidup sehat agar kau bisa segera sehat"
"Kau punya kekasih?"
"Tidak"
"Berarti kau sendirian ,tidak ada yang ajak berbagi?"
"Aku punya saudara saudaraku di sini. Aku bisa berbagi"
"Kau harus mempunyai orang yang bisa berbagi kasih ,siapa tau trauma mu bisa segera sembuh"
Baekhyun menggeleng ribut sambil menunduk menatap lantai ruangan klinik tersebut karena kini ia duduk dengan posisi masih di atas brankar.
"Baekhyunee, tidak usah takut. Tidak semua orang di dunia ini jahat kepadamu"
Ucap sang dokter menasehati.
"A-aku tidak tau"
Jawab Baekhyun dan dadanya terasa sesak ,lalu ia meremas dadanya dan memukulnya sedikit agar perih ,nyeri dan sakit di dadanya saat itu segera pergi.
Setiap kali ia mengingat kejadian pahit yang menimpanya saat ia berusia 5 tahun itu ,hatinya bertambah terluka dalam dan airmatanya tiba tiba saja berlomba lomba jatuh dari bening matanya yang indah.
"Kau harus berani melawan rasa takut akan trauma mu ,Baekhyunee. Kelak kau akan menemukan orang yang tepat . Yang bisa membuatmu merasa jatuh cinta dan merasa di cintai sepenuh hati. Tak perduli ia miskin atau kaya. Yang terpenting ia mempunyai hati yang lapang ,yang menerima mu apa adanya ,menyembuhkan semua luka hatimu. Menjadi obat terampuh untuk sakit bathin yang kau alami bertahun tahun"
Baekhyun terisak dan menjadi sesenggukan ,lalu sang dokter menenangkannya .
"Jangan pernah merasa sendiri di dunia ini. Ingat. Banyak yang menyayangimu . Jadi jangan pernah takut menghadapi kejamnya dunia"
"Entahlah. Aku tidak tau, apakah masih ada orang yang tulus di dunia ini"
200222
-tbc-
YOU ARE READING
[14]LOEY THE STRIPPER 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomanceHOMO-YAOI-CHANBAEK-MPREG Park Chanyeol (30yo) seorang stripper night club yang lama melajang akhirnya menikah dengan saran dari eommanya Park Jaejoong yaitu lelaki muda yang bernama Byun Baekhyun (20yo). Kehidupan sederhana dan lika likunya mereka j...