PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Baekhyun mulai banyak bercerita tentang dirinya juga masa kecilnya.Tentang bagaimana ia di besarkan oleh orang tua tunggal yang di tinggal tiada oleh sang appa tercinta sejak ia di kandung.
Masa masa sulit hidup mereka ,perjuangan hidup hingga hidup mereka mulai sedikit membaik ketika eommanya menikahi seorang lelaki dan di situlah awal malapetaka bermula.
Sang eomma yang jarang di rumah karena berjualan di pasar menjadikan Baekhyun melewati masa kecilnya dengan selalu sendiri di rumah.
Sang appa tiri yang awalnya baik dan perhatian padanya mulai lebih memperhatiannya jauh lebih dari biasanya sebagai seorang ayah.
"Ia selalu membelikanku mainan dengan mengajakku masuk di kamar nya. Mendudukkanku di atas ranjang ,menelungkupkan tubuhku dan mulai menggerayangi tubuhku. Aku membiarkannya karena saat itu aku masih terlalu kecil untuk berfikir apa itu sebuah ancaman bahaya . Sampai kejadian terus berulang dan suatu sore ia mendapati ku sedang mandi setelah itu menguntitku hingga kamar dan mulai menunjukkan sisi jahatnya sebagai seorang ayah. Ia memperkosaku tanpa ampun dan mengancamku jika aku membuka mulut kepada eomma, hingga eomma melihat kejadian saat appa memperkosaku dengan mata kepala nya sendiri lalu melaporkan kepada polisi dan appa tiriku di penjara hingga ia mati.Setelah appa tiriku di penjara dan semua orang mencemooh aku dan juga eomma,ia tidak tahan lalu bunuh diri di depanku dengan menenggak racun serangga"
Chanyeol yang terdiam langsung memeluk sang istri dan memastikan jika si mungil akan baik baik saja setelah berbagi kenangan pahit padanya.
"Kau tidak harus menceritakan nya kepadaku jika hanya membuatmu kembali merasakan kesedihan dan kepedihan nya. Aku menyayangimu lebih dari apapun di dunia ini"
"Aku ingin melepas satu persatu beban beratku. Aku berharap dengan keterbukaan ku ,aku bisa melangkah ke depan bersamamu"
"Mari bersiap untuk kembali ke Seoul. Dan terima kasih banyak sudah mau membaginya denganku"
Keduanya saling tatap dan mengangguk satu sama lain untuk kemudian bersiap dan kembali ke Seoul.
Dua jam setelahnya , Chanyeol dan Baekhyun telah sampai di kediaman mereka lagi di mana saat itu sudah siang hari.
Keduanya menghabiskan siang hingga sore mereka untuk bermalas malasan di sofa depan televisi sementara Sehun dan Jongin bersiap berangkat bekerja.
Menjelang malam ,Chanyeol mengajak Baekhyun untuk berjanji temu dengan seorang dokter yang biasa menangani kasus pasien seperti Baekhyun.
Baekhyun memulai sesi pertamanya dengan bercerita santai dan juga berkonsultasi.
"Bagaimana jika pasien depresi tingkat berat sepertiku ingin hamil,dok?"
"Tentu saja di perbolehkan. Menikah ,bercinta lalu hamil adalah hal manusiawi yang akan di lakukan oleh kedua pasang anak manusia yang saling mencinta. Tetapi ada resiko ketika kehamilan telah terjadi atau berniat akan hamil dalam waktu dekat"
"Apa itu dok?"
"Obat obatan harus di hentikan karena akan membahayakan janin"
"Apa resiko besarnya jika obat obatan di hentikan dok?"
"Depresi yang di alami akan lebih intens di rasakan dan mengganggu bahkan menghantui si pasien ,karena obat yang biasa membantu untuk menenangkan kini tidak bisa menolong si pasien selama program hamil,hamil dan menyusui bayi"
200301
-tbc-
YOU ARE READING
[14]LOEY THE STRIPPER 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomanceHOMO-YAOI-CHANBAEK-MPREG Park Chanyeol (30yo) seorang stripper night club yang lama melajang akhirnya menikah dengan saran dari eommanya Park Jaejoong yaitu lelaki muda yang bernama Byun Baekhyun (20yo). Kehidupan sederhana dan lika likunya mereka j...