LOEY.49

4.6K 829 72
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................


"Bolehkah aku memberitahukannya kepada eomma tentang kabar bahagia ini?"

Tanya Baekhyun.

"Tentu saja boleh istriku"

Chanyeol menekan nomor sang ibu lantas memberikan langsung ponselnya pada sang istri.

"Eomma"

"Menantu?"

"Ne,eomma"

"Bagaimana kabarmu?"

"Baik eomma.Aku ingin memberitahukanmu jika suamiku mengajakku pindah besok ke sebuah pertokoan yang di lantai atasnya bisa di tinggali oleh kami .Ia merencanakan untuk membukakanku sebuah toko kue.hiks"

"Baekhyunee. Jangan menangis. Seharusnya kau bahagia"

"Ne,eomma aku menangis bahagia"

"Ayo bersemangatlah Baekhyunee"

"Eomma, bagaimana aku harus membalas sikap manis anak lelakimu"

"Jadilah dirimu sendiri. Ia mencintaimu karena kau Baekhyunee"

Baekhyun menatap Chanyeol lalu menggigit kukunya sambil malu malu.

"Ne eomma. Apa kau tidak ingin tinggal bersama kami dan membuat usaha ini berjalan dengan baik?"

"Eomma tidak betah tinggal di kota. Eomma ini hanyalah lelaki kampung yang sudah terbiasa dengan keadaan kampung kita tercinta"

"Jangan lupakan kami eomma, jika kau ada waktu berkunjunglah kemari"

"Arraseo menantu. Eomma pasti akan mengunjungi kalian. Maaf tidak bisa membantumu pindahan besok. Eomma usahakan secepatnya"

"Gwenchana eomma. Ne, kami tunggu"

Keduanya mengakhiri percakapan singkat tersebut dengan wajah Baekhyun yang terlihat lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Ayo pulang dan berkemas"

Ajak Baekhyun begitu bersemangat.

"Ayo"

Chanyeol pun tak kalah semangatnya .

Mereka menaiki taksi menuju pulang dan mulai berkemas .

Tak banyak barang yang mereka bawa , karena mereka memang tidak mempunyai banyak barang , hanya ada beberapa alat masak, setrikaan, ember,sapu,pel,sisanya adalah properti milik rumah kontrakan tersebut.

Saat sore menjelang dimana Jongin dan Sehun akan berangkat bekerja , Chanyeol dan Baekhyun berpamitan jika mereka akan pindah esok hari yang tentu saja mengejutkan keduanya orang tersebut.

"Jinja?"

Tanya Jongin dan Sehun yang kini sedang meminta penjelasan dari Chanyeol yang bersama sama mereka berada di teras.

"Huum.Bagaimanapun hidup dan mimpiku berubah seiring dengan aku yang mempunyai kehidupan baruku. Sekarang mimpi dan harapanku di masa datang adalah hidup bahagia dengan istriku , syukur syukur suatu saat jika kami di percaya oleh Tuhan untuk di titipi sebuah buah hati"

"Kami ikut bahagia dan mendukung apa yang telah kau dan istrimu putuskan Hyung"

Sehun dan Jongin memeluk Chanyeol bersama dan saling menyamankan masing masing.

"Kami pergi bekerja dulu hyung"

Setelahnya Chanyeol masuk kembali ke dalam rumah dan membantu membereskan semuanya hingga Luhan dan Kyungsoo pulang malam itu dan bertanya dengan sedikit penasaran mengapa sepasang pengantin baru tersebut membereskan semua barang mereka.

Ucapan keduanya sama dengan kekasih mereka ,bahwa mereka mendoakan yang terbaik untuk Chanyeol dan Baekhyun apapun itu adalah yang terbaik.

Sekitar pukul 1 malam keduanya baru menyelesaikan semua dan bersiap untuk istirahat.

Sekitar pukul 1 malam keduanya baru menyelesaikan semua dan bersiap untuk istirahat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Akhirnya selesai juga"

"Huum"

"Pak suami"

"Ye"

"Selamat tidur"

"Kau juga yeobo"

"Mimpikan aku"

"Tentu saja"

"Mimpikan yang indah tentang kita"

"Itu pasti"

"Jangan lupa"

"Apa itu?"

"Bahwa aku sangat mencintaimu pak suami"

"Aku lebih lagi"

"Aku tergila gila padamu"

"Aku melebihi itu"

"Apa itu?"

"Tanpamu aku takkan pernah bisa merasakan apa itu cinta sejati"

"Aaaaa pak suami"

Baekhyun membuka matanya kembali

"Pak suami"

"Huum"

"Popo juseyo"

Chanyeol langsung membuka kembali matanya lalu mengecup bibir Baekhyun dengan lembut kemudian menghadiahi istrinya ciuman kupu kupu yang indah di malam itu hingga keduanya berpelukan kembali lalu memejamkan mata kembali untuk benar -benar terlelap.

200303

-tbc-

[14]LOEY THE STRIPPER 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Where stories live. Discover now