LOEY.52

4.9K 804 117
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Tidak terasa hari adalah monthversary pernikahan Chanyeol dan Baekhyun yang pertama .

Baekhyun bangun lebih awal lagi daripada hari sebelumnya di mana ia biasa membuat kue dan pastry untuk toko nya .

Ia membuat kue special untuk 1 bulan pernikahan mereka.

Baekhyun bersungguh sungguh ingin mempersembahkan yang terbaik di hari special tersebut.

Selang satu jam setelahnya ,kue yang ia buat selesai dan ia menyimpannya di lemari kue di lantai bawah untuk sementara waktu.

Ia ingin merayakan moment kebersamaan ke 1 bulan mereka secara indah nanti malam.

Chanyeol terbangun lalu mendekat ke arah Baekhyun yang tengah sibuk memanggang kue dan juga menghias beberapa kue pesanan.

"Pagi yeobo"

"Pagi Pak suami"

Baekhyun menengadah ke atas untuk menunggu kecupan manis pada bibirnya lalu ia akan di peluk erat oleh sang suami yang menempel di tubuh belakangnya dengan manja.

"Masih mengantuk?"

Tanya Baekhyun menoleh ke belakang di mana Chanyeol masih bergelayutan seperti ingin terus  mendekap si mungilnya.

"Tidak. Hanya ingin di dekatmu sekejap sebelum mandi pagi"

"Pak suami"

"Huum"

"Ayo mandi yang wangi"

"Ne"

Chanyeol beranjak dari sana dan segera membersihkan diri lalu berpakaian yang rapi.

Baekhyun menyelesaikan pekerjaannya lalu membuat sarapan untuk keduanya dan berpangkuan mesra saling menyuapi satu sama lain .

"Sebentar lagi toko akan di buka"

Bisik Baekhyun kepada sang suami.

"Ayo. SEMANGAT!"

ucap Chanyeol dengan suara antusisnya hingga Baekhyun terkikik lucu .

Baekhyun bersiap di kasir sedangkan Chanyeol mulai membuka pintu dan membalikkan tanda closed menjadi open di pintu masuk.

Masih seperti hari hari kemarin, toko kue mereka selalu di banjiri oleh orang orang yang berantusias tinggi membeli kue dan pastry di samping hanya untuk mencuri curi pandang kepada Chanyeol.

[14]LOEY THE STRIPPER 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Where stories live. Discover now