LOEY.34

6.2K 899 87
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Chanyeol menyeka lelehan air mata Baekhyun yang di sebabkan olehnya .

Ia semakin tidak tega setiap kali ingin mencoba peruntungannya walau ia tau benar , untuk sampai di tahap bercinta akan masih sangat jauh .

Namun , untuk sekedar membiasakan bersentuhan intens adalah hal yang sangat di sarankan oleh dokter karena , penderita depresi menahun yang sudah mempunyai riwayat mengkonsumsi 3 pil perhari dengan dosis yang cukup berat , akan kehilangan nafsu sex nya lambat laun jika tidak di biasakan dengan berbagai sentuhan.

Apalagi pada kasus Baekhyun, ia adalah korban pelecehan juga perkosaan dari orang terdekatnya sendiri.

Maka , setiap kali sang istri merasa kan sentuhan yang mengingatkannya pada hal kelam pada masa lalunya , ia akan merespon dengan berteriak histeris dan ketakutan yang amat sangat.

Ketika skinship tadi terasa sedikit berhasil namun tidak mengalami kemajuan ,maka Chanyeol segera menghentikan dan menenangkan semua kembali ,agar menjadi baik dan tidak memburuk ke depannya.

Baekhyun masih sedikit bergetar hanya karena di fikirannya masih terlintas terus menerus bagaimana sebuah sentuhan bisa menjadikan sebuah mimpi buruk untuknya.

Berkali kali Chanyeol meminta maaf lalu membujuk dengan memeluk sang istri seperti yang lelaki mungilnya mau ,lalu mengecupi kening dan rambut Baekhyun dengan di sertai suara lembut yang menenangkan perasaan Baekhyun hingga si mungil mengangguk lalu mulai bersuara pelan namun pasti.

"Ayo makan, kasihan eomma telah menyiapkan lalu menunggu kita"

Ucap Baekhyun dengan suara seraknya.

Chanyeol merasa bersalah dan di setiap langkahnya ia selalu menggenggam tangan sang istri lalu menatapi dengan lekat bagaimana Baekhyun memperbaiki mood nya sendiri ketika mendekati Jaejoong dan tersenyum dengan kepura puraan padahal perasaannya masih kacau.

"Baekhyunee, ayo makan"

"Ne ,eomma"

"Adeul. Ayo".

Sehun ,Jongin ,luhan dan Kyungsoo juga ada di sana lalu sebuah perbincangan ringan terjadi di sana.

Di akhiri oleh Luhan dan kyungsoo yang lebih dulu pamit ,setelah itu Jongin dan Sehun memaksa untuk mengambil alih tugas membersihkan dan mempersilahkan untuk Jaejoong ,Chanyeol dan Baekhyun segera berangkat ke terminal bus agar tidak terlambat.

[14]LOEY THE STRIPPER 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Where stories live. Discover now