PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
"Aku menjerang air mandi untuk kita"
"Kita?"
"Huum"
Alis Chanyeol bergerak gerak pada sisi kanan setelah ia mengatakan huum lalu Baekhyun seketika bereaksi malu.
"Wae?"
Suara Baekhyun terdengar manja dengan intonasi pelan namun panjang ,hingga Chanyeol terkekeh pelan dan memeluk sang istri.
"Suami istri di sarankan mandi bersama agar emosi lebih terbangun di antara keduanya"
"Pak suami, kau selalu penuh dengan kejutan di setiap waktunya"
"Aku banyak mencari tau tentang segala hal semenjak kita menikah"
Bisik Chanyeol.
"Jinja?"
Dan Chanyeol mengangguk untuk menjawab pertanyaan sang istri.
Baekhyun terpekik ketika tubuhnya sudah di sampirkan begitu saja di bahu kiri Chanyeol bagaikan selembar kain halus.
Keduanya masuk ke dalam kamar mandi dan Chanyeol mulai mengunci pintu.
Ia membuka semua pakaian Baekhyun lalu membuka pakaiannya sendiri dan mendudukkan Baekhyun pada kursi plastik menghadap ke ember dan memulai memandikan sang istri dengan membasuh kepala Baekhyun terlebih dahulu ,setelah itu baru tubuh atas si mungil dan berlanjut ke yang main.
Dengan sabar ia memberi shampoo lalu memijat lembut kepala sang istri ,setelah itu menyabuni seluruh tubuh Baekhyun sambil ikut berjongkok di sekitaran Baekhyun.
Ia mencuci wajah Baekhyun lalu menggosok wajah sang istri dengan butiran scrub wajah setelah itu membilasnya dan menyikat gigi Baekhyun dan ritual mandi sang istri selesai
C
hanyeol segera membilas hingga bersih lalu mengeringkan tubuh Baekhyun dengan handuk berwarna kuning lalu membantu sang istri memakai jubah mandi .
"Tunggulah di luar, aku mandi dulu"
Baekhyun menjawab dengan menggelengkan kepalanya ribut lalu ia menggigit bibirnya sambil menunduk seperti ragu ragu.
"Kau ingin tetap di sini? Menemaniku,humm?"
Chanyeol mendekat lalu memegang dagu Baekhyun yang kecil dan runcing hingga di jawab anggukan pelan dan Chanyeol tersenyum setelahnya .
"Kamar mandi ini sempit, kau akan terkena air mandiku karena berdiri di sana"
Chanyeol memperingatkan istrinya.
"Ingin memandikanmu"
Cicit Baekhyun dengan suara yang hampir saja hilang tak terdengar.
"Kemarilah jika begitu"
Chanyeol telah duduk di kursi plastik tadi lalu mempersilahkan Baekhyun untuk memandikannya.
Baekhyun yang mulanya terus merengek tidak ingin di tatap ,memerintahkan sang suami untuk menutup matanya.
"Jangan menatap ku. Hanya tutup saja matamu"
Chanyeol terkekeh lalu mengangguk sambil memperlihatkan dimplenya yang tertanam dalam.
"Baik ,aku sudah menutup mataku"
Baekhyun memeriksa sendiri dengan memandang wajah Chanyeol yang ternyata kedua kelopak mata Chanyeol sudah tertutup rapat.
Ia mulai mengguyur kepala Chanyeol dan menggosok juga memijatnya ketika ia beri shampoo.
Sentuhannya sangat lembut hingga Chanyeol benar benar merasa tenang .
"Pijatanmu sungguh membuatku tenang dan nyaman"
Puji Chanyeol
Setelah itu rambut si dominant di bilas hingga bersih lalu di beri conditioner dan di diamkan beberapa menit.
"Apa itu yang kau pakaikan lagi?"
"Conditioner"
Chanyeol mengangguk angguk mengerti .
Selang 7 menit kepalanya di bilas kembali hingga bersih lalu tubuhnya mulai di gosok dengan spons kuning milik Baekhyun yang telah di beri sabun.
Dengan telaten ia menggosok semuanya hingga ke lipatan lipatan tubuh tersembunyi lainnya.
Wajah Baekhyun merona parah ketika harus menggosok kan sponsnya pada bagian pangkal paha Chanyeol.
"Jangan buka mata mu ,pak suami atau aku akan merajuk"
Ancam Baekhyun
"Ne"
Jawab Chanyeol hingga sang istri melanjutkan kegiatannya dan mulai berteriak ketika bagian tersebut tiba tiba berubah ukuran dan menyapa Baekhyun.
"Ommo! Jinja?"
Teriak Baekhyun lalu menjambak rambut Chanyeol pelan sebagai pelampiasan ketika suami tampannya tersebut mengulum senyum.
"Pak suami!"
Pekik Baekhyun.
"Haish!"
Baekhyun menghentakkan kakinya karena kesal.
"Aku merajuk!"
Chanyeol menggapai tangan Baekhyun lalu mengecup puncak tangan sang istri sambil membujuk.
"Jangan. Aku hanya mengajakmu bergurau.huum"
Baekhyun masih terdiam sambil meneliti wajah Chanyeol yang ia rasa benar benar hanya bergurau.
"Jangan memperolokku lagi, atau akan aku cubit"
Ancam Baekhyun setelah itu membilas semua tubuh Chanyeol dan mengeringkan hingga memakaikan bebatan handuk pada tubuh bawah Chanyeol kemudian keduanya selesai bersama dan keluar dari sana.
"Daebak!"
Teriak Jongin yang memegangi perutnya lalu menabrak Chanyeol setelah itu menutup pintu kamar mandi dan menyalakan air keran sekencang kencangnya.
200303
-tbc-
Morning from Chanbaek
YOU ARE READING
[14]LOEY THE STRIPPER 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomanceHOMO-YAOI-CHANBAEK-MPREG Park Chanyeol (30yo) seorang stripper night club yang lama melajang akhirnya menikah dengan saran dari eommanya Park Jaejoong yaitu lelaki muda yang bernama Byun Baekhyun (20yo). Kehidupan sederhana dan lika likunya mereka j...