ENDING CHAPTER 🔞🔞🔞

9.1K 794 168
                                    

🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
YAOI.HOMO.EXPLICIT.MATURE
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞

PORN WITHOUT PLOT AREA

KEEP OUT

FROM THIS CHAPTER

🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
YAOI.HOMO.EXPLICIT.MATURE
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞


TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

"Baekhyunee, adeul. Eomma pulang dulu untuk melihat keadaan rumah kita di kampung . Bersyukur karena calon cucu ,menantu dan anak lelaki eomma semua sehat sehingga eomma bisa dengan tenang pulang kembali ke Busan.

"Eomma terima kasih banyak untuk segalanya. Dukungan ,perhatian dan kasih sayangnya"

"Sama sama menantu. Tolong sehatlah selalu ,jangan sakit lagi. Tetap bahagia selalu. Tuhan memberkati kalian"

"Amin. Terima kasih eomma"

Pagi itu Chanyeol dan Baekhyun mengantarkan Jaejoong ke terminal bus .

Ketiganya berpelukan lalu saling melambaikan tangan ketika Jaejoong memasuki bus lalu berangkat dan meninggalkan Chanyeol dan Baekhyun yang berangkulan.

......

Kehidupan rumah tangga Chanyeol dan Baekhyun di setiap hari makin membaik.

Mereka bebas mengekspresikan perasaannya di mana saja dan kapan saja.

Tidak perlu bersembunyi dan mengendap endap lagi ketika rasa itu datang dan ingin segera di salurkan.

Seperti saat ini, ketika kandungan Baekhyun sedang menunggu hari saja,Chanyeol merundukkan tubuhnya lalu memeluk si mungil dari belakang .

"Ngh"

Pandangan Baekhyun meremang ketika tengkuk nya sudah di isap penuh nafsu oleh Chanyeol.

Tali bathrobe nya di tarik menjadi terbuka selebar lebarnya dan si mungil berdiri sebentar untuk membebaskan bathrobe yang terduduk di tubuh bawahnya menjadi terbebas sempurna dan kedua tangan Chanyeol dapat dengan bebas menggerayangi seluruh tubuhnya tanpa ampun .

Kulit putih mulus juga halus itu terus di elusi oleh Chanyeol sambil terus memberi rangsangan kepada di cantik yang begitu memasrahkan dirinya.

Bongkahan bulat di remas segemas mungkin setelah itu bibir Chanyeol beralih ke cuping telinga Baekhyun sambil mengocok kemaluan si mungil agar tegang sempurna dan siap untuk mengalami pelepasan indahnya .

Chanyeol mengangkat tubuh Baekhyun dengan tangan satunya lalu mendudukkan si mungil di atas tubuhnya dan terus merauk cuping telinga Baekhyun sambil mengocok penis Baekhyun yang mulai menegang dan merespon cepat dari sentuhan nikmat tersebut.

Baekhyun tidak tinggal diam di sana , ia menggosok -gosokkan belahan bongkahannya pada kemaluan besar Chanyeol yang gemuk dan berurat dan kepala penis itu berdiri melebihi dari lubang pusar nya sendiri dan berkedut - kedut bergerak.

[14]LOEY THE STRIPPER 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Where stories live. Discover now