LOEY.16

6K 1K 157
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

"

Hei"

Sapa Chanyeol sambil ikut berjongkok di depan Baekhyun.

Rambut halus Baekhyun di elus sayang sambil wajah Chanyeol sibuk mencari wajah Baekhyun yang tersembunyi di sana.

"Ayo bangun dari sini"

"Ye"

Jawab Baekhyun menurut.

Baekhyun menutup kedua wajahnya dengan telapak tangan karena tidak sanggup melihat wajah Chanyeol .

"ayolah"

Bujuk Chanyeol.

"Hyung,pergi saja berolahraga ,ini sudah pukul 7 pagi pastinya"

Chanyeol memgang kedua tangan Baekhyun dan melepaskan kedua tangan Baekhyun dari wajah si mungil dan keduanya kini saling tatap.

"Yakin tidak ingin di bantu menjemur pakaian?"

Baekhyun menggeleng

"Ya sudah. Aku pergi berolahraga dulu,huum?"

"Ne"

Chanyeol beranjak dari sana dan Baekhyun melanjutkan aktivitas menjemur nya .

"Eomma aku berangkat berolah raga dulu"

"Hati hati,adeul"

"Ne"

Luhan ,Kyungsoo dan Jaejoong hanya saling tatap lantas berbagi keceriaan bersama.

"Aku telah mengganggu acara mereka tadi ,bibi. Mianh"

Ucap Luhan kepada Jaejoong.

"Sudahlah. Kalian cepat selesaikan makan pagi lalu berangkat bekerja. Ingat ,pemberkatan Chanyeol dan juga Baekhyunee setelah makan siang"

"Ne bibi,kami pergi dulu. Terima kasih untuk makan paginya"

................................................................

Baekhyun menyelesaikan menjemur nya lalu merapikan ember dan juga gantungan yang tersisa lalu masuk ke dalam rumah sambil sedikit sempoyongan .

"Baekhyunee,kau kenapa?"

[14]LOEY THE STRIPPER 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Where stories live. Discover now