PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Bagaimanapun kuatnya Chanyeol menahan hasratnya , Chanyeol tetaplah lelaki biasa pada umumnya yang membutuhkan penyaluran hasrat.
Sudah beberapa hari ini ia tampak gelisah dan sedikit tidak tenang pada tidur malamnya ketika ia bersentuhan dengan sang istri tercinta.
Pangkal pahanya mulai terbangun tanpa terduga dan membuatnya begitu saja terjaga dari tidurnya.
Chanyeol membuka mata dan menyadari sesuatu hingga ia menghela nafasnya berat .
Tubuhnya mulai ia lepaskan sedikit demi sedikit dari eratnya dekapan pada Baekhyun yang malam itu lebih cepat terjaga dari sebelum sebelumnya.
Chanyeol duduk sedikit gusar membenarkan letak kesejatiannya yang menyempit di sana.
Ia menatap wajah Baekhyun yang telah lama terlelap dalam damainya mimpi indah.
Tangan kanannya ia bawa mendekati sang istri lalu berhenti begitu saja tepat di atas bahu sang istri tanpa tega untuk membangunkan meminta bantuan agar hasratnya bisa tersalurkan .
Tangannya ia kepal dan ia tarik kembali pada posisi semula lalu mulai berjalan ke dapur untuk membuka keran ,mencuci wajahnya dan mengguyur kepalanya agar terasa dingin dan berniat untuk menidurkan miliknya lagi.
Ia mengambil gelas lalu meneguk bergelas gelas air putih seperti benar benar dahaga lalu menyeka keringat nya yang berlomba lomba keluar dari tubuhnya.
Tak juga berhasil , Chanyeol membuka kaos tanpa lengannya, menyisakan bawahan tipis pendeknya lalu mengambil ponsel miliknya dan mulai mencari fantasi dan sedikit penyaluran lalu masuk ke dalam kamar mandi.
Ia mencoba untuk mengeksekusi miliknya dengan bermasturbasi .
Setengah jam berlalu ,40 menit hingga ke 50 menit masih tidak membuahkan hasil.
Ia memang bukanlah pecinta solo namun jika memang terpaksa biasanya ia akan sangat tersiksa berlama lama di kamar mandi karena miliknya tidak mudah begitu saja menyerah dengan orgasme lalu mencapai klimaks.
Pegal terasa di tangannya namun belum membuahkan hasil ,akhirnya ia menyerah dan mengguyur kepalanya lalu mandi dengan air dingin agar panas tubuhnya menjadi turun .
Baekhyun terjaga dan sedikit panik ketika Chanyeol tidak ada di sisinya .
Ia turun dari ranjang lalu mendengar bunyi air pancuran kamar mandi yang begitu deras.
Membuka pintu kamar mandi dan mendapati suaminya tengah berdiri di bawah pancuran deras sambil satu tangan menyibak rambut dan satu tangannya memegang dinding di depan ia berdiri dengan tubuh telanjang yang kokoh .
Baekhyun menyadari ada yang tidak biasa yang di lakukan oleh sang suami .
Ia mematikan pancuran tersebut lalu mendekat ke arah sang suami dengan membawakan jubah mandi sang suami sambil berjinjit dan menaruh handuk kecil pada kepala sang suami.
"Pak suami ,mengapa bangun lalu mandi air dingin. Kau bisa sakit"
Tanya Baekhyun penasaran.
"Aku tiba tiba saja terjaga ,jadi aku mandi air dingin dengan niat untuk beristirahat lagi dengan tenang"
Baekhyun memeluk sang suami lalu merasakan jika pangkal sang suami begitu mengeras seperti kayu dan akhirnya ia tau apa yang terjadi.
"Pak suami. Mengapa tidak membangunkanku saja jika begini. Itu hak mu dan itu tugasku"
Ucap Baekhyun lirih sambil mengelus pipi dan rahang wajah tampan Park Chanyeol.
"Tidak apa apa ,yeobo. Ayo kita tidur lagi"
"Jebal pak suami. Jangan membuatku merasa bersalah"
"Kau tidak bersalah. Sungguh. Ini hanya sebuah hal yang normal saja karena tubuhku bersentuhan dengan seseorang yang aku cintai. Di alam sadarku ,saat aku tertidur ,tubuh ku meresponnya begitu saja ketika bersentuhan dengan mu"
Mata Baekhyun mulai berkaca kaca dan hatinya bertambah kacau.
"Biarkan aku membantumu"
Chanyeol menggeleng lalu memeluk Baekhyun dan menaikkan ke dalam gendongan koalanya .
Baekhyun menyambar bibir tebal Chanyeol tanpa aba aba dan memagut sang suami dengan mesra sambil terisak.
"Ayo bercinta"
Chanyeol menggelengkan kepalanya sambil mengelus kepala Baekhyun.
"Kau sembuh saja dulu"
"Jebal.hiks"
"Jangan seperti itu. Aku tidak apa apa"
"Aku akan merajuk dan marah kepada diriku sendiri kalau begitu karena tidak bisa berfungsi sebagai pendamping yang baik"
"Yeobo-aa. Naneun gwenchana"
"Tetapi aku tidak baik baik saja.hiks"
Baekhyun mulai terisak dan memaksa turun dari gendongan sang suami.
"Turunkan aku sekarang .hiks"
Baekhyun memaksa lepas dan begitu saja turun dari tubuh sang suami lalu berlari ke ranjang mereka dan menangis tanpa henti dengan membenamkan wajahnya menelungkup di sana.
"Yeobo-aa"
"Aaaaa,ini sungguh menyedihkan rasanya. Pernikahan macam apa ini ,hiks"
"Dengarkan aku,yeobo"
"Hiks,selamat malam . Aku ingin tidur"
"Jangan tidur hingga masalah kita selesai"
"Bagiku kau sudah menyelesaikannya tadi. Kau menolakku untuk membantumu dan berarti masalah sudah selesai"
Chanyeol berdiri dari duduknya dengan mengusak wajah lalu turun ke lantai bawah dan menenggak beer dan tenggelam di dalam fikirannya sendiri.
Sedangkan Baekhyun masih menangis dan larut di dalam kesedihannya hingga tertidur karena kelelahan menangis .
Pertengkaran pertama di satu bulan pernikahan mereka menjadi sebuah babak baru di fase kehidupan rumah tangga sebenarnya.
200306
-tbc-
YOU ARE READING
[14]LOEY THE STRIPPER 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Storie d'amoreHOMO-YAOI-CHANBAEK-MPREG Park Chanyeol (30yo) seorang stripper night club yang lama melajang akhirnya menikah dengan saran dari eommanya Park Jaejoong yaitu lelaki muda yang bernama Byun Baekhyun (20yo). Kehidupan sederhana dan lika likunya mereka j...