LOEY.64

4.2K 751 43
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA


.................................................................

Di suatu siang , toko Chanyeol dan Baekhyun kedatangan banyak teman dan kenalannya .

Tidak lain adalah kekasih dan istri juga para stripper di klub Chanyeol bekerja.

Hunhan, Kaisoo, Luwoo, Jaeyong , Kristao , juga sang bos Junmyeon dan kekasihnya juga bartender dan beberapa pegawai yang lain yang tergabung pada klub malam kepunyaan Junmyeon.

Mereka datang membawa bingkisan bermacam macam dan berdoa untuk kesembuhan Baekhyun.

Baekhyun tentu saja sedikit lebih baik karena kunjungan luar biasa tersebut.

Taeyong tidak hanya datang berdua dengan Jaehyun ,ia membawakan Hyunii untuk si mungil agar bisa lebih bersemangat lagi untuk kesembuhannya.

"Paman, hyunii datang berkunjung"

Ucap Taeyong dengan suara lucunya sambil mempersembahkan sang anak untuk di dekatkan bersama Baekhyun yang berbaring menyamping di atas ranjang.

"Aigoo, hyunii-ya. Aigoo"

Sapa Baekhyun yang kini tidak berhenti tersenyum lepas dan memaksakan diri untuk lebih ceria dan semangat walau wajah pucatnya masih mendominasi.

Chanyeol sedikit merasa lega ketika Baekhyun masih bisa bersemangat walau hanya sedikit saja karena tubuhnya masih begitu lemah.

Chanyeol berterima kasih untuk kedatangan semua orang yang begitu baik dan perhatian pada mereka.

Chanyeol tidak pernah menyangka bisa segembira ini hanya karena kunjungan sederhana dari kenalannya yang baik hati.

"Terima kasih bos,terima kasih sahabat dan teman temanku. Kunjungan ini begitu berarti bagi kami . Terima kasih banyak"

Ucap Chanyeol begitu terharu lalu matanya berkaca kaca.

"Ayo kuat dan semangat Loey"

Ucap Junmyeon dengan menepuk pundak Chanyeol sambil mengepalkan tangan kanannya .

"Terima kasih bos"

"Chanii hyung, Baekhyunee hyung semangat"

"Terima kasih".

Jawab Chanyeol dan Baekhyun bersama sama.

Baekhyun masih berinteraksi bersama si bayi menggemaskan hyunii , di temani oleh Taeyong ,Luhan ,Kyungsoo, Tao dan Jungwoo juga Lay.

Sementara para dominant saat ini sedang turun ke bawah dan berinteraksi santai sambil menyesap beer dan makanan yang mereka bawa tadi dengan berbagai macam jenis.

"Baekhyunee hyung , berapa usia kehamilanmu sekarang?"

Tanya Taeyong , Jungwoo juga Tao.

"13 minggu"

"3 bulan lebih?"

"Ne"

Jawab Baekhyun begitu bahagia sambil mengelus perutnya.

"Apa ia sudah menendang di perutmu?"

Tanya Tao penasaran

"Tentu saja belum"

Jawab Taeyong yang merasa berpengalaman dan di sertai oleh anggukan setuju oleh Baekhyun.

"3 bulan adalah masa terindah hyung, kau dan suamimu akan mendengarkan detak jantung indahnya untuk pertama kali"

"Benarkah yongii?"

Tanya Baekhyun kepada Taeyong.

"Huum. Aku menangis keras saat mendengar detak jantung hyunii pertama kali"

"Uwah"

Jawab yang lain merasa takjub setelah mendengar penuturan dari Taeyong.

"Kapan jadwal kontrol mu hyung?"

"Secepatnya ,ketika kondisiku membaik dan bisa berjalan dengan baik lagi tanpa pusing dan lain lain"

"Cepatlah pulih hyung. Semangat"

"Terima kasih semuanya"

Bayi lucu Hyunii kini sedang menggengam sebuah biskuit bayi lalu ia menyodorkan biskuit tersebut ke arah bibir Baekhyun seperti ingin si mungil ikut mencoba rasa biskuit tersebut.

Dan Baekhyun segera menyambut biskuit yang di sodorkan oleh hyunii walau hanya menggigit bagian kecil saja untuk menyenangkan si bayi .

"Am. Enak"

Ucap Baekhyun dengan suara lucunya khas bayi .

"Mamammamam"

Jawab Hyunii sambil tersenyum bahagia hingga kedua matanya tertutup dengan gusi yang terlihat di antara mulut yang terbuka hingga yang ada di sana ikut tertawa.

"Popo juseyo"

Pinta Baekhyun kepada hyunii dan si bayi langsung mengecup pipi Bsekhyun lalu memeluk Baekhyun walau hanya sebentar.

"Aigoo , hyunii begitu pintar"

Puji Baekhyun .

Hingga satu jam berlalu semuanya berpamitan dan keadaan menjadi sepi lagi ,hanya ada Chanyeol dan Baekhyun di sana ,karena Jaejoong masih sibuk berada di toko mereka.

"Ayo memeriksakan baby besok,pak suami"

"Tentu saja jika kondisimu sudah baik"

"Apa kau tau pak suami. Pipiku di cium oleh hyunii tadi. Aku juga di suapi biskuit olehnya sambil berkata mamamamam lalu ia juga memelukku"

Chanyeol mendengarkan semua cerita bahagia dari istrinya lalu memeluk Baekhyun dengan sayang lalu mengecup kening sang istri.

"Aku bahagia melihatmu bahagia"

Bisik Chanyeol

200309

-tbc-

[14]LOEY THE STRIPPER 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Where stories live. Discover now