LOEY.63

4.4K 756 78
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA


.................................................................

Kehamilan Baekhyun telah berusia 12 minggu 2 hari ketika ia mengalami kejang pada kehamilannya.

Tubuhnya yang lemah juga suaranya yang telah hilang karena kelelahan menangis dan histeris membuatnya kini hanya bisa pasrah saja.

Pada saat itu ,kejang terjadi selama 15-20 detik di sertai dengan kedutan pada wajah, kemudian di lanjutkan dengan munculnya kontraksi otot di seluruh tubuh.

Di mulai pada rahang, kemudian bergerak ke otot muka, kelopak mata, dan akhirnya menyebar ke seluruh tubuh selama 60 detik.

Kejang yang di alami Baekhyun membuat otot kontraksi dan rileks secara berulang-ulang dalam waktu yang cepat.

Setelah kejang yang Baekhyun alami berhenti, Baekhyun langsung begitu saja pingsan tak sadarkan diri.

Chanyeol yang tentu saja ada di sana menyaksikan apa yang di alami oleh sang istri, segera membawa Baekhyun tepat jam 11 malam bersama dengan Jaejoong.

Panik dan khawatir yang kini luar biasa Chanyeol alami selama perjalanan mereka menggunakan taksi membuat Jaejoong terbawa emosi namun berusaha untuk menjadi yang paling kuat di antara sang anak dan juga menantunya.

Mereka segera keluar dari taksi dan Baekhyun yang berada di gendongan Chanyeol segera mendapat penanganan tepat di sana.

Dokter menanyakan apa yang terjadi pada Baekhyun hingga ia tak sadarkan diri seperti ini,setelah itu dokter jaga dan perawat membawa Baekhyun ke ruang intensif untuk di beri penanganan yang paling benar dan tepat juga aman menurut prosedur yang ada.

Chanyeol dengan sabar menunggu di luar ruangan dengan di temani oleh Jaejoong yang terus mengusap kepala sang anak yang sejak menantunya masuk ke dalam ruangan tersebut ,anak lelaki nya tersebut hanya diam tertunduk tak bergeming.

"Adeul, kau harus kuat. Jangan sampai kau sakit . Baekhyunee butuh kau di sampingnya"

Chanyeol hanya mengangguk pelan dan cukup lama berdiam diri di sana.

Pada akhirnya ia berdiri menghampiri sang dokter ketika namanya di panggil.

"Tuan Park Chanyeol"

Chanyeol berjalan cepat dengan membawa serta Jaejoong bersamanya ketika dokter ingin berbicara di ruangan nya.

Ketiganya masuk dan mulai di terangkan tentang apa yang di alami oleh Baekhyun.

"Apa sebelumnya ini pernah terjadi? Istri anda mengalami kejang?"

[14]LOEY THE STRIPPER 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Where stories live. Discover now