LOEY.50

4.8K 833 63
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Sepulang kerja , Jongin dan Sehun tidak beraktivitas seperti biasanya .

Tiba tiba saja rumah mereka begitu di penuhi oleh orang dan suara yang gaduh.

Chanyeol dan Baekhyun yang terlelap dengan berdekapan erat tanpa jarak ,seketika terjaga dari mimpi indah nya.

Baekhyun terhenyak ,begitu juga dengan Chanyeol ,lalu keduanya saling berpandangan dan sama sama penasaran dengan kegaduhan di pagi itu.

"Ada apa di luar sana ,pak suami?"

"Aku tidak tau.Ayo mencari tau"

Ajak Chanyeol yang tidak menggunakan atasan kini beranjak dari ranjang lantas menuju ke arah lemari pakaian yang masih tersisa beberapa lembar pakaian rumah mereka .

Chanyeol memilih atasan tanpa lengan lalu mengganti celana pendek ketat dan tipisnya dengan celana selutut yang nyaman lalu mengajak sang istri turut serta untuk bersama sama mencari tau apa yang terjadi di dalam rumah mereka.

Mata Chanyeol dan Baekhyun terbelalak ketika mendapati seluruh stripper klub berada di dalam rumah dengan kegiatan memasak berbagai makan , memotong buah buahan , menyiapkan tempat untuk pudding dan salad buah dan sayur .Juga memotong kue basah yang berbentuk bulat besar.

"Kejutan!"

Teriak semuanya ketika mendapati sepasang pengantin baru tersebut melangkah keluar kamar.

Riuh tawa dan sorak sorai mengiringi langkah Chanyeol dan juga Baekhyun yang mendekat ke arah dapur yang begitu sesak oleh stripper club.

"Ommo!siapa yang berulang tahun? Rasanya Jongin dan Sehun telah merayakan ulang tahunnya bulan yang telah lewat"

Ucap Chanyeol sambil terkekeh ke arah semua yang hadir di sana.

"Kami datang atas ajakan Jongin dan Sehun ,bahwa hari ini Chanii hyung dan istri akan pindah dari sini juga mengajukan cuti kerja di klub selama 3 bulan. Kami ingin berpartisipasi , dengan memasak ,menyumbang makanan dan menyumbang tenaga jika di butuhkan untuk acara kepindahan Chanii hyung"

Jelas Jeno,Lucas dan yang lainnya ikut menimpali dan mengangguk setuju.

"Terima kasih dongsaeng dan sunbaenim ku"

[14]LOEY THE STRIPPER 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Where stories live. Discover now