PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Kali ini , ketika Chanyeol keluar dari kamar mandi ,ia melihat interaksi Baekhyun dengan Luhan dan juga Kyungsoo yang terlihat begitu ceria yang berbincang santai di sela sarapan mereka, membuat Chanyeol merasa sedikit lega.
Bahwa lelaki manisnya itu sudah mulai bersikap biasa dan membaur dengan sekitarnya.
Saat itu Chanyeol menjadi lelaki yang sangat bersyukur karena telah di kelilingi oleh orang orang baik di sekitarnya.
"Hyung, kau ingin sarapan? Aku siapkan ya?"
Sapa Baekhyun yang terlihat malu memanggil dengan sebutan Pak suami di depan Luhan dan Kyungsoo .
"Aku akan ke gym , kemarin aku tidak berlatih"
Baekhyun kenudian mengingat kejadian ia di bawa ke rumah sakit dan segala drama yang terjadi.
Baekhyun tidak lagi perduli dengan sarapannya , ia segera turun dari kursi dapur lalu berjalan cepat menghampiri sang suami yang sekarang menuju ke dalam kamar.
Ia membuka pintu lantas menutupnya lagi lalu mendekati Chanyeol yang masih mengeringkan rambutnya yang basah dengan handuk
"Pak suami"
Panggil Baekhyun dan Chanyeol segera memutar badannya menghadap ke arah Baekhyun sambil tersenyum.
"Huum"
"Biar aku bantu mengeringkan rambutmu"
Baekhyun berdiri tepat di depan suaminya lalu mengambil alih handuk kecil yang di pergunakan Chanyeol untuk mengeringkan rambutnya sambil berjinjit.
Chanyeol mengangkat tubuh mungil Baekhyun untuk menduduki meja lantas ia mendekat dan berada di tengah paha dalam Baekhyun dengan meletakkan kedua telapak tangannya pada sisi kanan dan kiri tubuh Baekhyun yang ia sanggah di meja.
"Kau harum Pak suami"
Puji Baekhyun karena terus mencium aroma shampoo menthol yang menguar di sekitar mereka.
"Kau suka?"
Tanya Chanyeol.
"Aku suka aroma maskulinmu , rambutmu , semuanya"
"Semuanya? Seperti?"
Baekhyun tercekat ketiga hidung Chanyeol sudah bertabrakan dengan ujung runcing hidungnya .
Lalu tubuhnya di perangkap seperti itu dan di tatapi dengan lekat namun teduh ,membuat Baekhyun menjadi salah tingkah.
"Se-seperti.."
Cup
Chanyeol mencuri sebuah kecupan manis pada bibir tipis Baekhyun .
"Seperti ini?"
Tanya Chanyeol dan Baekhyun mengangguk
Cup
Chanyeol melakukannya lagi yang kedua kali dengan lembut dan Baekhyun masih terlihat tenang tidak bereaksi.
Cup
Cup
Cup
Cup
Setelah itu Baekhyun mulai bereaksi dengan lebih dulu menyambar bibir Chanyeol dan tentu saja membuat Chanyeol tersenyum karena mendapat balasan reaksi yang ia tunggu sejak tadi ; sebuah sentuhan balik.
Baekhyun melepas handuk yang ia gunakan untuk mengeringkan rambut suaminya lalu mulai fokus pada sepasang bibir mereka yang bertautan indah dengan wajah yang berganti gantian di kanan dan kiri menyeimbangkan pasangannya sambil membelitkan lidah dengan lembut dan mulai perlahan menjadi intens dan dalam pada setiap pagutannya.
"Ngh"
Lenguhan Baekhyun sudah mulai ia perdengarkan tanpa canggung sejak ia mulai merasa nyaman dengan apa yang ia rasakan .
Dan satu tangan Chanyeol ,ia pergunakan untuk mendorong tulang belakang di antara pinggang Baekhyun untuk lebih tak berjarak pada tubuhnya hingga yang tadinya kedua paha Baekhyun yang begitu saja terbuka di antara tubuh Chanyeol kini mulai bereaksi membelit pinggang Chanyeol.
Lalu kedua tangan Baekhyun sekarang ia kalungkan pada leher Chanyeol , sesekali ia pindahkan ke sisi kanan dan kiri pundak suaminya atau malah di belakang kepala Chanyeol dengan mengusak ngusak rambut sang suami hingga keduanya mengakhiri pagutan mesra tersebut dengan bibir menebal dan basah di sekitarannya .
Chanyeol menyeka bibir seksi Baekhyun lalu memberi sang istri senyuman manisnya sambil berbisik.
"Saranghanda yeobo"
Dan Baekhyun membalasnya dengan senyuman yang tak kalah manisnya dari sebelumnya karena di sertai dengan tersipu malu juga merona merah sambil menggigit bibir bawahnya .
"Nado Pak Suami"
200227
-tbc-
Morning from chanbaek
YOU ARE READING
[14]LOEY THE STRIPPER 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomanceHOMO-YAOI-CHANBAEK-MPREG Park Chanyeol (30yo) seorang stripper night club yang lama melajang akhirnya menikah dengan saran dari eommanya Park Jaejoong yaitu lelaki muda yang bernama Byun Baekhyun (20yo). Kehidupan sederhana dan lika likunya mereka j...