LOEY.66

4.6K 781 84
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA


.................................................................

"Jaehyun-aa ,bolehkah aku dan istriku meminjam hyunii ?"

Tepat ketika jam makan siang berlangsung , si bocah kecil itu telah di antarkan oleh Taeyong yang kebetulan sedang break makan siang.

Saat itu Baekhyun tengah di bantu oleh Chanyeol untuk ke kamar mandi , hingga kedatangan Taeyong dan hyunii tidak di ketahui oleh Baekhyun .

Bocah berusia hampir 8 bulan tersebut tengah terduduk di lantai kamar sambil melihat boneka dan juga mainan lainnya yang di bawakan oleh Taeyong.

Pintu kamar mandi terbuka lalu Chanyeol memapah pelan Baekhyun keluar dari sana lalu sedikit panik karena tak menyangka ketika di hadapannya tengah duduk manis bocah kecil penghibur hatinya .

"Hyunii!"

Panggil Baekhyun begitu antusias dan si bocah kecil tersebut menoleh ke arah Baekhyun

Lalu tubuhnya terlonjak seperti gembira dan mengeluarkan suara lucunya sambil mengangkat kedua tangannya ingin di ambil oleh Baekhyun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lalu tubuhnya terlonjak seperti gembira dan mengeluarkan suara lucunya sambil mengangkat kedua tangannya ingin di ambil oleh Baekhyun.

"Papapapapa"

Omel Hyunii lucu

"Aigoo hyunii-ya"

Baekhyun ikut terduduk secara perlahan dengan bantuan Chanyeol lalu Taeyong berpamitan untuk kembali bekerja dan meninggalkan sang anak kepada Chanyeol dan Baekhyun.

"Kau mengunjungiku lagi? Aigoo pintarnya"

Ucap Baekhyun sambil sumringah.

"Ia akan menemani kita hingga bosan".

"Benarkah?"

Tanya Baekhyun kepada Chanyeol.

"Huum"

"Kau meminta pada orang tuanya?"

"Ne"..

"Aaaaa aku mencintaimu pak suami"

"Nado yeobo. Aku juga mencintaimu"

"Hyunii-ya ayo bermain bersama paman"

Ucap Baekhyun lalu ia di papah untuk berpindah ke atas ranjang sedang hyunii di gendong dan di bawakan Jaejoong untuk Baekhyun .

"Cah.Ini bonekamu "

Ucap Jaejoong yang menyebut hyunii itu adalah boneka Baekhyun.

"Hyunii-ya. Ayo bernyanyi"

Baekhyun mulai bernyanyi sambil bertepuk tangan juga Chanyeol yang sama antusiasnya ikut bertepuk tangan dan mengikuti nyanyian Baekhyun yang begitu riang .

Chanyeol kemudian membawakan Baekhyun makan siang ,menyuapinya sedang Baekhyun menyuapi si bocah kecil yang tampak lahap menyantap bubur susunya .

"Aigoo. Anak pintar. Makannya begitu banyak. Ayo lomba makan hyunii"

Suara tertawa gelak juga teriakan karena gemas dan Bahagia terus terdengar sepanjang hari di kamar tidur mereka .

Hingga menjelang malam ,sang bayi di nina bobokkan oleh Chanyeol dan Baekhyun yang mengapit hyunii yang tampak tenang tanpa merengek sedikitpun.

Hyunii meraba dada Baekhyun lalu mulai mengatakan hal lucu.

"Mamamamamam"

Tanpa henti sambil mengerucutkan bibirnya lalu memasukkan jarinya pada mulutnya sendiri sambil berkata mamamam.

"Kau haus ,ingin menyusu lagi?"

Tanya Baekhyun namun hyunii terus menggelengkan kepalanya seolah mengerti yang di tanyakan Baekhyun kepadanya.

Hyunii kembali meraba dada Baekhyun lalu menarik baju pada dada Baekhyun untuk mendekat dan menyesap hingga membasahi baju Baekhyun.

"Ia ingin menyusu padamu"

Ucap Chanyeol mengartikan maksud sang bocah.

"Jinja?"

Tanya Baekhyun seperti tidak percaya.

"Coba saja sibakkan bajumu lalu perlihatkan kepada hyunii dadamu"

Ucap Chanyeol dan Baekhyun menurut dan melakukannya, membuka kaosnya sebelah saja dan mendekatkan dadanya pada hyunii.

Bayi tersebut langsung merespon dengan menendang nendangkan kaki sambil bersuara lucu.

Mamamamamam

"Coba beri putingmu padanya,mungkin ia rindu ingin di susui oleh ibunya"

Ucap Chanyeol kepada sang istri.

Dan benar saja ketika puting Baekhyun ia sodorkan pada mulut hyunii, bayi tersebut langsung menyesapnya sambil memejamkan mata seperti menenangkannya .

Walau tidak ada air susu di sana ,tetapi bayi tersebut terus menyesap hingga benar benar terlelap.

Air mata Baekhyun jatuh selama interaksi tersebut berlangsung .

Ia tak henti hentinya mengelusi kepala hyunii dengan sayang.

Baekhyun menjadi begitu membayangkan jika suatu saat buah hati mereka lahir ,maka seperti inilah bahagianya menyusui buah hati mereka.

"Beri aku kesembuhan ,Tuhan. Aku ingin melupakan semua hal buruk yang pernah aku alami dan berdamai dengan masa lalu dan diriku sendiri"

200309

-tbc-

[14]LOEY THE STRIPPER 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Where stories live. Discover now