PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Sepasang pengantin baru tersebut ,benar benar di liputi kebahagiaan .Chanyeol tidak sedetikpun menurunkan tubuh Baekhyun dari gendongan ala pengantinnya.
Sesampainya di depan pintu kamar hotel yang ternyata adalah kamar president suit yang terbaik yang hotel tersebut punyai,Chanyeol dan Baekhyun tampak sudah tak sabar lagi ingin melihat isi dalam kamar tersebut.
Baekhyun sempat melihat sekilas bagaimana luasnya ruangan tersebut layaknya rumah.
Bahkan rumah yang mereka tempati tidak ada apa apanya.
Seluas mata memandang terdapat dapur bersih ,ruang makan,ruang tamu,ruang gym, ruang kerja,ruang meeting, 3 kamar tidur berikut kamar mandi dan satu teras besar di semua kamar tidur dan di depan ruang keluarga sebagai pemandangan terindah dengan suasana kota besar yang penuh kerlipan lampu,sibuk dan tak pernah lengang.
Chanyeol membawa Baekhyun ke dalam ruang tidur utama yang di miliki oleh president suit tersebut.
Ranjangnya begitu luas dan kokoh hingga tak bergerak sedikitpun walau tubuh keduanya telah roboh di sana dan berhimpitan .
Chanyeol tidak tergesa gesa,ia adalah pemburu yang sabar .
Ia lebih memilih menunggu sedikit lama tetapi mendapatkan hasil yang luar biasa nantinya.
Keduanya sedang di mabuk asmara kini.
Tersenyum lalu tertawa lepas hanya karena saling tatap dengan posisi atas dan bawah adalah kegiatan yang mereka masih lakukan saat ini.
Sepertinya keduanya saling memberikan waktu pada pasangannya untuk lebih saling mengenal satu sama lain lagi.
"Aku ingin mandi"
Bisik Baekhyun yang memang sejak tadi merasa tidak segar lagi karena seharian beraktivitas.
Chanyeol hanya bisa pasrah ketika si mungil sudah berlari lebih dulu ke dalam kamar mandi dan menguncinya dari luar .
Ada sedikit rasa kecewa walau ia hanya bisa menertawai dirinya sendiri karena tidak berbuat apapun di sana kecuali bergulingan di atas tempat tidur.
YOU ARE READING
[14]LOEY THE STRIPPER 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
عاطفيةHOMO-YAOI-CHANBAEK-MPREG Park Chanyeol (30yo) seorang stripper night club yang lama melajang akhirnya menikah dengan saran dari eommanya Park Jaejoong yaitu lelaki muda yang bernama Byun Baekhyun (20yo). Kehidupan sederhana dan lika likunya mereka j...