LOEY.48

4.8K 870 86
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

"Hari ini aku akan membawamu ke sebuah tempat"

Chanyeol memulai pembicaraan di sela keduanya berpakaian.

"Ke mana?"

"Tidak boleh tau.Lihat saja nanti"

Baekhyun hanya mengangguk setuju tanpa bisa membayangkan sesuatu , ia hanya percaya saja pada sang suami.

Keduanya memakai kaos kaki kemudian memasang sepatu lalu melangkah keluar dari pintu dan berjalan bergandengan di sepanjang jalan.

Taksi yang mereka pesan telah menunggu mereka dan keduanya langsung di bawa pada tujuan yang berjarak 30 menit dari tempat tinggal mereka.

Keduanya turun tepat di sebuah  deretan pertokoan kecil yang kini sedang terpasang iklan bertuliskan di sewakan.

Chanyeol menunggu Baekhyun turun dan menutup pintu taksi untuk kemudian bersama sama berjalan menghampiri pria yang berdiri di depan pintu bangunan tersebut.

"Selamat pagi tuan tuan"

Sapa marketing tersebut kepada Chanyeol dan Baekhyun.

"Pagi, saya Park Chanyeol dan ini adalah Park Baekhyun ,istri saya"

"Salam kenal tuan-tuan Park, saya Jung Taeyong, yang akan menemani anda berkeliling bangunan"

Taeyong membukakan pintu toko kecil tersebut lalu keduanya di ajak berkeliling di sana.

"Ruko ini terdiri dari 2 lantai ,dengan ukuran 10 x 20 meter. Pada lantai 1 ini terdapat 1 toilet dan 1 gudang sedangkan lantai 2 terdapat dapur,kamar mandi kecil dan satu kamar tidur"

Baekhyun masih tidak mengerti mengapa keduanya melakukan kegiatan ini hari ini ,ia tidak tau tetapi mencoba untuk menunggu dari Chanyeol tentang rencana sebenarnya.

Mereka naik ke lantai dua lalu Keduanya menatap pemandangan dari lantai dua yang merupakan kamar tidur tersebut.

"Jika malam hari ,suasananya akan menjadi cantik karena sepanjang jalan ini adalah area berkendara mobil ,motor, dan juga  bus ,jadi kalian akan terhibur dengan suasana kota sebenarnya yang tak pernah tidur"

Ucap Taeyong.

"Aku ingin kita tinggal di sini mulai besok"

"Besok?"

"Ya besok"

"Ada apa dengan tempat tinggal lama kita? Apa telah habis kontrak?"

"Tidak. Tetapi aku ingin membangun mimpi kita di sini"

"Mimpi?"

"Ya mimpi"

Chanyeol berdiri berhadapan dengan Baekhyun lalu lelaki dominant itu menyelipkan rambut  depan Baekhyun pada belakang telinga si mungil setelah itu mengelus kepala sang istri dengan tatapan teduhnya yang menenangkan sang istri.

"Aku ingin membukakan mu sebuah toko kue di lantai bawah dan di lantai ini kita tinggal. Kau akan membuat semua kue dan aku akan membantumu apapun yang aku bisa untuk usaha baru kita ini. Aku sudah di beri izin cuti dari bekerja selama 3 bulan dan aku akan mewujudkan mimpimu sejak kau kecil. Ayo mewujudkan mimpi bersama. Kesampingkan masalah yang ada dan berkonsentrasi pada apa yang ada di depan mata sekarang"

"Pak suami. Hiks"

"Sssttt. Jangan menangis. Jebal. Aku ingin kau tersenyum dan tertawa bahagia. Bukan menangis huum"

Baekhyun memeluk erat Chanyeol dengan segenap perasaannya lalu menatap sang suami .

"Kau mau mulai besok pindah ke sini dan membangun mimpi kita di sini?"

"Aku mau ,pak suami. Terima kasih. Kau yang terbaik"

Cup

Bibir Chanyeol di kecup Baekhyun dengan lembut lalu Chanyeol langsung memutuskan saat itu juga.

"Kami akan ambil bangunan ini dan akan menempatinya besok"

"Deal"

Jawab Taeyong sambil tertawa senang.

200303

-tbc-

[14]LOEY THE STRIPPER 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Where stories live. Discover now