PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Riuhnya malam ini seperti malam malam sebelumnya ketika Loey memberi pertunjukkan panasnya .
Ia selalu tampil prima dan maksimal dengan totalitas diri di atas panggung.
Setelah ia selesai melakukan tugasnya malam itu , pertunjukan berakhir dan klub malam menjadi lengang kembali.
Kali ini Park Chanyeol berpamitan untuk pulang lebih awal karena eommanya akan datang sekitar dua jam lagi.
"Aku pamit. Eomma akan datang dan aku akan menjemputnya di terminal bus"
Ucap Chanyeol kepada Sehun dan Jongin.
"Hati -hati di jalan"
Jongin menepuk pundak Chanyeol yang kali ini tidak menenggak satu gelaspun alkohol.
Ia memakai topi juga jaketnya dan berjalan keluar klub lalu memasuki taksi karena tidak ada lagi bus atau kereta yang beroperasi pada dini hari.
Sekitar 40 menit perjalanan ,ia akhirnya sampai di rumah lalu membersihkan diri ,berganti baju rapi dan kembali keluar dan mencari taksi yang mengantarnya ke terminal bus yang cukup jauh .
Kurang dari 10 menit dari jadwal tiba nya bus yang eomma Chanyeol gunakan , Chanyeol telah lebih dulu sampai .
Dengan sabar ia menunggu hingga akhirnya bus yang dengan kode area Busan tiba.
Chanyeol berdiri paling depan sebagai orang yang menyambut kedatangan rombongan dari bus tersebut.
Satu persatu penumpang turun dan eomma Chanyeol adalah orang yang paling terakhir turun.
"Eomma"
Sapa Chanyeol yang langsung membuka topinya untuk memeluk sang eomma lalu mengambil alih sebuah tas tangan berukuran besar dan ia sandang kini di bahunya begitu saja.
"Adeul.Kau baru pulang bekerja?"
"Ye. Sekitar 2 jam yang lalu"
Jaejoong menatap jam tangannya yang sekarang menunjukkan pukul 5 pagi.
YOU ARE READING
[14]LOEY THE STRIPPER 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Roman d'amourHOMO-YAOI-CHANBAEK-MPREG Park Chanyeol (30yo) seorang stripper night club yang lama melajang akhirnya menikah dengan saran dari eommanya Park Jaejoong yaitu lelaki muda yang bernama Byun Baekhyun (20yo). Kehidupan sederhana dan lika likunya mereka j...