LOEY.12

6K 1K 101
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Baekhyun menoleh dan menatap Chanyeol ketika lelakinya tersebut memberinya potongan daging di atas nasinya yang berada di mangkuk yang ia pegang.

"Kamsahamnida,hyung"

Ucap Baekhyun dan balasan Chanyol hanyalah mengelus puncak kepala Baekhyun lalu melanjutkan makannya sambil berbicara dengan sang ibu hingga Jaejoong yang berada di depan keduanya hanya menahan senyuman dengan mengulumnya tipis lalu melanjutkan makan dan menjawab pertanyaan sang anak yang mengajaknya bicara.

"Ayo cepat habiskan lalu pergilah sebelum terlalu siang menjadi sore ,karena hyungmu akan bekerja sejak sore hari"

Ucap Jaejoong mengingatkan kedua orang tersebut.

"Ne eomma,terima kasih untuk makan siangnya"

Ucap Baekhyun sambil berdiri dari kursinya lalu memungut mangkuk dan sumpit milik Chanyeol dan mulai mencuci setelah itu merapikan kembali ke tempatnya.

Baekhyun menyeka tangannya dengan tissue setelah itu ia berjalan menuju tasnya ,memberi sedikit krim tangan pada telapak dan buku buku tangannya ,jemari dan puncak tangan lalu mengendusnya sambil tersenyum ketika sudah benar benar beraroma strawberry segar.

Ia memasang kaos kaki dan sepatu lalu berpamitan pada Jaejoong ,setelah itu mengekor pada sang lelaki tampannya yang sejak tadi lebih dulu melangkah daripadanya.

Baekhyun menyamakan langkahnya menuruni jalanan hingga ke bawah dan menemui trotoar jalan besar dan keduanya menyusuri teriknya matahari siang itu.

Chanyeol adalah orang yang dalam diamnya selalu perhatian dengan segala hal yang berhubungan dengan Baekhyun.

Lelaki itu memasanginya masker pada mulut si mungil lalu memberinya topi agar wajah cantiknya terlindungi dari sengatan matahari hingga membuat degupan hati Baekhyun menjadi tak beraturan karenanya.

Akhirnya keduanya sampai di depan toko jas yang mereka mau .

Chanyeol mengajak Baekhyun untuk masuk bersamanya lalu menyapa sang pemilik toko dan memperkenalkan Baekhyun kepada lelaki sebaya dengan Chanyeol.

"Ukuran anda saya pastikan lebih dulu dengan mengukur bagian atas tubuh juga bawah agar tidak salah"

"Ne"

Ucap Baekhyun menurut lalu keduanya menunggu sang pemilik menyiapkan segalanya dan keduanya di minta masuk ke ruang ganti dan mencobanya.

Chanyeol lebih dulu keluar dari ruang ganti lalu berjalan keluar dan di konentari oleh sang pemilik.

"Ommo. Sempurna untukmu Loey"

Sang designer memang lebih familiar dengan nama panggung Chanyeol dari pada nama asli si lelaki Park tersebut.

Setelah itu Baekhyun keluar dengan perlahan dan Chanyeol menjadi begitu terkesima juga terpana karena melihat untuk pertama kalinya calon istrinya tersebut memakai jas lengkap dengan begitu imut dan menawan dalam satu waktu.

Setelah itu Baekhyun keluar dengan perlahan dan Chanyeol menjadi begitu terkesima juga terpana karena melihat untuk pertama kalinya calon istrinya tersebut memakai jas lengkap dengan begitu imut dan menawan dalam satu waktu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Calon pengantin mu begitu mempesona,Loey

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Calon pengantin mu begitu mempesona,Loey. Kalian begitu serasi "

Ucap pemilik itu begitu terkesan.

200224

-tbc-

[14]LOEY THE STRIPPER 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Where stories live. Discover now