LOEY.69

4.8K 738 77
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Baekhyun keluar dari kamar mandi bersama Chanyeol di sore itu.

Keduanya akan mengadakan kencan pada perayaan 5 bulan pernikahan mereka.

Baekhyun membuka lemari pakaian dan mulai sibuk memilih pakaian apa yang sesuai untuk acara spesial di hari itu.

Sedikit membuat berantakan semuanya hingga hampir seisi lemari kini telah berada di karpet dan juga di atas ranjang.

Chanyeol yang sedari tadi lebih dulu selesai berpakaian dan bersiap hanya terkekeh pelan menertawai tingkah sang istri.

"Aku tidak boleh berpakaian serampangan. Apalagi aku tengah hamil"

Ucap Baekhyun mengingatkan dirinya sendiri sambil terus mencari pakaian mana yang pantas.

"Ommona. Segalanya telah aku coba ,dan rasanya tidak ada yang cocok dan pantas. Huft"

"Yeobo, pakaian apapun saja. Kau terlihat baik baik saja"

"Haish. Perutku sekarang buncit karena ada bayi, tubuhku mungil dan aku akan berjalan dengan titan yang tinggi menjulang"

Chanyeol kembali terkekeh.

"Mau aku bantu memilih pakaian?"

"Mau"

Akhirnya keduanya menuruni tangga lalu berpamitan kepada Jaejoong.

"Eomma,kami pamit"

"Huum. Bergembiralah"

"Ne eomma"

Keduanya keluar dari toko lalu menyusuri area pertokoan yang langitnya sudah mulai senja menuju ke malam.

Keduanya keluar dari toko lalu menyusuri area pertokoan yang langitnya sudah mulai senja menuju ke malam

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Pak suami, apakah istrinya sudah cukup tampan?"

Chanyeol menatap Baekhyun lalu mengangguk dan tersenyum begitu manis.

"Lebih dari sempurna"

"Kau sendiri?"

Tanya Baekhyun yang menatap kagum ke suami tampannya.

"Aku beruntung"

Smirk Chanyeol dan tatapan menusuk nya selalu berhasil membuat Baekhyun merona juga salah tingkah di buatnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Smirk Chanyeol dan tatapan menusuk nya selalu berhasil membuat Baekhyun merona juga salah tingkah di buatnya.

"Aku tidak percaya diri jalan bersebelahan denganmu"

"Waeyo"

Tanya Chanyeol yang kini merangkul sang istri di sepanjang jalannya.

"Sepanjang jalan ,sejak tadi. Yang berpapasan dengan kita pasti akan terpanah kepadamu. Pak suami ,aku merasa begitu tidak percaya diri"

"Kau istriku,aku merangkulmu sepanjang jalan ,kau tengah hamil anakku ,lalu kau seharusnya adalah orang yang sangat percaya diri. Karena pemilik diriku adalah kau seorang".

"Aaaaa. Ottoke?"

Rengek Baekhyun.

Chanyeol mengehentikan langkah mereka lalu membuat Baekhyun kini berhadapan dengannya.

"Pa-pak suami. Kau ingin apa?"

Tanya Baekhyun gugup.

"Ingin menciummu"

"Jebal. Humph"

Terlambat bibir Baekhyun kini telah di belap oleh bibir Chanyeol lalu keduanya berpagutan begitu mesra dan lembut tanpa perduli jika itu di tengah tengah keramaian.

"Kenapa kau mencium ku tiba tiba"

"Agar kau percaya diri lagi. Bahwa aku hanya milikmu .Jangan rendah diri lagi"

Chanyeol merangkul pinggang Baekhyun dan kembali melanjutkan perjalanan mereka masuk ke dalam restaurant.

"Tuan Park silahkan"

Seorang pelayan mempersilahkan keduanya untuk duduk.

Setelah itu Baekhyun dan Chanyeol mulai memesan makan malam mereka lengkap dengan sebuah champagne sedang Baekhyun hanya jus jeruk saja.

"Pak suami"

"Huum"

"Selamat perayaan pernikahan ke lima bulan".

"Semoga kau selalu berbahagia istriku . Aku mencintaimu"

"Aku juga mencintaimu"

200310

-tbc-


[14]LOEY THE STRIPPER 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Where stories live. Discover now